Wenger Tertarik Datangkan Bintang Muda El Real

Wenger Tertarik Datangkan Bintang Muda El Real

Wenger Tertarik Datangkan Bintang Muda El Real

Penampilan kurang konsisten dari penyerang Arsenal asal Prancis Olivier Giroud pada musim ini ternyata membuat beberapa pihak beranggapan bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger harus mencoba mencari alternatif lain jika memang masih ingin bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Hanya mampu melesakan tujuh gol dari 16 pertandingan di musim ini membuat Olivier Giroud kerap kali mendapatkan kritikan akibat penampilan kurang konsistennya di musim ini tersebut yang mana bahkan raihan gol dari seorang gelandang Arsenal yakni Aaron Ramsey saat ini sudah mampu melewati raihan gol dari seorang Olivier Giroud yang merupakan seorang penyerang murni.

Melihat fakta tersebut pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan mulai membidik beberapa nama pemain untuk bisa mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu nama pemain yang di incar oleh Arsene Wenger adalah penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata. Menurut Arsene Wenger meski Alvaro Morata merupakan pemain muda dan belum memiliki pengalaman bermain di kompetisi kasta tertinggi di Eropa seperti Liga Premier Inggris atau La Liga Spanyol namun menurutnya hal itu bukanlah kendala dimana menurutnya dengan mendatangkan Alvaro Morata saat ini Wenger berharap bukan hanya pada musim ini namun musim – musim yang akan datang Morata akan mampu menjadi tulang punggung Arsenal di masa yang akan datang.

Kesuksesa proyek – proyek pemain muda binaan Arsene Wenger seperti Cesc Fabregas, Robin Van Persie, Alex Chemberlain, Jack Wilshere hingga yang teranyar Aaron Ramsey memang kian menegaskan predikat The Professor kepada pelatih Arsenal asal Prancis tersebut dan dengan mendatangkan pemain muda yang baru genap berusia 21 tahun tersebut Arsene Wenger berharap bisa mendapatkan pemain yang akan siap di masa yang akan datang. Kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Real Madrid di musim ini membuat kemungkinan Arsenal untuk bisa mendapatkan Alvaro Morata memang cukup besar meski yang bersangkutan sendiri pernah mengatakan kesetiannya kepada Real Madrid.

Alvaro Morata bukanlah satu – satunya penyerang yang ingin diboyong pelatih Arsenal Arsene Wenger pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena dikabarkan Arsene Wenger memiliki beberapa nama pemain lainnya yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu pemain yang dikabarkan akan menjadi incaran utama Arsene Wenger pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang adalah penyerang Standart Liege Michy Batshuayi. Pemain internasional Belgia yang masih dalam usia muda tersebut menjadi salah satu incaran utama Arsenal jika mereka gagal mendapatkan Morata. Raihan total 78 gol sepanjang karirnya bersama Standart Ligue membuat Arsenal kepincut untuk menggunakan jasa pemain tim nasional Belgia tersebut.