Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga – Gagal melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini ternyata tak membuat pelatih Bayer Leverkusen Sami Hypia menjadi berkecil hati namun justru sebaliknya mantan bintang Liverpool ini justru tetap memuji penampilan anak – anak asuhannya yang berhasil unggul terlebih dahulu pada pertandingan leg kedua menghadapi Paris Saint Germain kemarin dimana pada pertandingan tersebut Bayer Leverkusen berhasil menciptakan gol perdana pada pertandingan tersebut di menit ke 6 babak pertama melalui Sidney Sam. Namun sayang keunggulan Bayer Leverkusen tersebut tak bisa bertahan lama setelah Marquinhos berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 13 untuk kemudian gol dari Ezequiel Lavezzi berhasil membuat skor berbalik menjadi keunggulan untuk tim tuan rumah yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga – Kekalahan dengan skor akhir 2 – 1 pada pertemuan kedua kali ini membuat Bayer Leverkusen akhirnya harus mengubur dalam – dalam impian mereka untuk bisa tampil di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini setelah pada pertandingan leg pertama lalu mereka juga harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4 – 0 yang membuat agregat berubah menjadi 6 – 1 untuk keunggulan Paris Saint Germain yang akhirnya sukses melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. Kegagalan ini memang sangat menyakitkan bagi Bayer Leverkusen terlebih mereka di musim ini sedang mencoba untuk bisa tampil sejauh mungkin di kompetisi ini namun langkah mereka akhirnya harus dihentikan secara paksa oleh Paris Saint Germain di babak 16 besar.

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga – “Saya harap semua orang dapat melihat bahwa kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya namun justru kekalahan ini merupakan awal dari keberhasilan kita di masa yang akan datang. Kami telah berjuang sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan pada pertandigan kali ini namun sepertinya takdir berkata lain dan kami pun akhrinya harus pulang dengan kekalahan dan gagal membawa pulang tiket menuju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini” ungkap Sami Hypia. Pertandingan menghadapi Paris Saint Germain kemarin sendiri diakui oleh Sami Hypia sebagai pertandingan terbaik timnya di musim ini.

Walaupun Kalah Hyypia Tetap Bangga - Dimana ia melihat para pemainnya telah mampu menunjukan kualitas terbaiknya bersama – sama dan hampir saja bisa mengalahkan PSG di pertandingan kali ini. Setelah gagal di ajang Liga Champions Eropa kini Sami Hypia bertekad untuk bisa membawa timnya untuk bisa kembali merebut posisi kedua tabel klasemen Bundesliga Jerman yang saat ini telah mampu direbut oleh Borussia Dortmund yang berhasil menggeser Bayer Leverkusen ke peringkat ketiga tabel klasemen dengan keunggulan empat poin yang masih mungkin untuk bisa dikejar oleh Bayer Levekusen di sisa 10 pertandingan tersisa di kompetisi Bundesliga musim ini.