Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris – Louis van Gaal telah mengungkapkan hal itu adalah “ambisi” nya untuk mengelola sebuah klub di Liga Premier, di tengah laporan ia akan menggantikan David Moyes di Manchester United atau Tim Sherwood di Tottenham Hotspur. Pelatih Belanda, yang terkenal karena memenangkan gelar dengan Ajax, AZ Alkmaar, Barcelona dan Bayern Munich, menunjukkan dia memiliki ruang untuk satu tantangan terakhir dalam karirnya, dilaporkan oleh Jack Wilson dari Daily Star: “Ini adalah ambisi saya untuk menjadi pelatih salah satu tim besar sekali lagi, di Liga Premier. Saya tidak pernah merasa suasana di sana sebelumnya. Saya juga ingin memenangkan kejuaraan di empat negara. Itulah ambisi saya.” “Saya ingin mencapai itu. Kalau tidak, saya akan pensiun dan menikmati hidup dengan istri saya Terus di rumah kami di Portugal.”Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris – Van Gaal mengesampingkan pindah kembali ke Bundesliga dan menegaskan keinginannya untuk memenangkan liga di “negara besar lain.” Berulangkali dikaitkan dengan United dan Spurs ditengah saat-saat sulit bagi Moyes dan Sherwood, per The Independent, mengutip van Gaal memiliki kapasitas untuk meningkatkan tekanan lebih lanjut pada kedua manajer. Moyes menghadapi hari perhitungan sebagai bos Red Devils ketika sisinya menghadapi Olympiakos, Rabu. Tertinggal 2-0 setelah kinerja leg pertama yang buruk, manajer asal Skotlandia itu memiliki 90 menit untuk menyelamatkan harapan United di Liga Champions. Saat ini ditempatkan ketujuh di Liga Premier dan keluar dari Piala FA, kegagalan untuk mengatasi ancaman raksasa Yunani akan mengakhiri musim United.

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris – Klub ini tidak mungkin untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan menghadapi masa transisi lebih sulit daripada banyak diharapkan dengan Moyes di posisi manajerial. Kampanye Spurs awalnya diremajakan oleh pengaruh Sherwood, yang memimpin tim untuk empat kemenangan dari enam pertandingan pembukaan dirinya mulai bertanggung jawab, per WhoScored.com. Meskipun berhasil mengembalikan Emmanuel Adebayor ke skuad setelah pemecatan Andre Villas-Boas, Spurs telah berhasil hanya dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka dan telah melihat upaya mereka untuk tempat keempat dihentikan oleh kekalahan ke Chelsea dan Arsenal. Sisi Sherwood juga menghadapi tugas penting menjungkirbalikkan defisit 3-1 Liga Europa melawan Benfica saat bertandang ke Portugal pada hari Kamis.

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris – Kedua klub yang serius membutuhkan tumpangan, dan harus memberikan impresi menarik agar klub tidak memecat manajer mereka, komentar van Gaal bisa mempercepat proses tersebut. Van Gaal pasti memiliki mentalitas pemenang dan kapasitas taktis untuk mengubah kedua klub tersebut menjadi penantang gelar. Tidak ada menyangkal nama van Gaal lebih mungkin untuk memikat bakat kelas dunia untuk kedua tim. Klub juaranya selalu memainkan sepakbola atraktif yang berpusat di sekitar bintang individu seperti Clarence Seedorf, Rivaldo dan Franck Ribery, sementara ia juga berhasil mengubah underdog sebelumnya AZ menjadi pemenang, sesuatu yang bisa ditiru di Spurs.

Van Gaal Ungkapkan Ingin Menuju Inggris – Van Gaal sebagian besar untuk berterima kasih untuk transisi Bastian Schweinsteiger dari sayap ke gelandang bertahan, sebuah perubahan yang meningkatkan permainan klub Jerman itu secara besar-besaran. United fans mungkin ingin melihat pelatih Belanda menghabiskan waktu dengan Shinji Kagawa dan Juan Mata, dua pemain Moyes yang konsisten bermain keluar dari posisi. Pengangkatannya akan menjadi peristiwa dramatis di kedua klub. United atau Spurs memiliki kesempatan untuk mendaratkan pemenang terbukti jika mereka inginkan, sebagai komentar van Gaal menyarankan dia hanya menunggu telepon berdering.