Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014 – “Saya akan bekerja keras, itu adalah merupakan satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana melakukannya“ Torres dalam performa yang inkonsisten untuk Chelsea pada  musim ini. Fernando Torres belum menyerah untuk bisa masuk ke dalam skuad Piala Dunia Spanyol dan akan bekerja keras untuk meyakinkan pelatih Vicente del Bosque bahwa dia layak mendapatkan tempat di turnamen besar di Brasil. Torres, yang ternyata genap berusia 30 tahun pada hari Kamis kemarin, menghadapi persaingan yang ketat dari Diego Costa, Alvaro Negredo, Fernando Llorente dan David Villa, namun dia  percaya jika Chelsea memiliki akhir yang sukses untuk musim ini dan ia memainkan peran penting, dia bisa mengamankan tempatnya di dalam tim inti asuhan Del Bosque.

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014 – ” Piala Dunia bukan hanya turnamen,” ungkap Torres, yang telah mencetak 35 gol dalam 106 penampilan untuk tim nasional Spanyol, ia mengatakan kepada As. “Mereka yang pergi harus disiapkan menjadi yang terbaik dan itulah mengapa Anda memiliki seorang pelatih yang memilih pemain, ” tambah mantan pemain Atletico Madrid dan Liverpool tersebut. Aku akan bekerja, yang merupakan satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana cara melakukannya, dan bagian akhir musim ini sangat penting. Kami berada di puncak klasemen di liga, lolos ke babak berikutnya di Liga Champions dan itu bisa menjadi akhir yang besar dalam mengakhiri musim ini. “Pertandingan yang lebih penting dimana Anda bermain dan banyak hal yang Anda lakukan untuk menjadi semakin besar dan itu adalah ketika saya telah melakukan yang terbaik.

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014 – Piala Dunia adalah hanya di sekitar sudut dan mereka yang berada dalam performa terbaik akan menjadi pemain-pemain yang pergi kesana.” Torres telah memiliki musim yang tidak konsisten dengan Chelsea, mencetak sembilan gol dalam 30 penampilan, dan pelatih Jose Mourinho yang biasanya lebih menyukai Samuel Eto’o daripada striker Spanyol tersebut. Tidak ada tempat bagi Torres di dalam skuad Del Bosque yang paling baru dan yang terakhir sebelum ia menempatkan nama pada 30 pemain  untuk final, tapi jika dia memiliki perjalanan dari performa yang baik dalam beberapa bulan ke depan ia masih bisa berada di dengan kesempatan untuk pergi ke Brasil mengingat rekor mencetak gol nya yang terbukti dengan Spanyol .

Torres Masih Berharap Ke Piala Dunia 2014 – ” Tim nasional sangat istimewa bagi saya , ” kata Torres, yang mencetak gol di putaran final Euro 2008 dan Euro 2012, dia mengatakan kepada As. ” Mendapatkan panggilan selalu menjadi pengalaman emosional apakah itu yang pertama , yang ke-100 atau waktu yang ke 107 . “