Target Chelsea Tetap Betah di Monaco

Target Chelsea Tetap Betah di Monaco

Target Chelsea Tetap Betah di Monaco 

Chelsea telah kalah dari Stoke City dalam gaya permainan sepakbola yang dramatis akhir pekan ini. The Blues melakukan perjalanan ke Stadion Britannia berharap untuk menutup kesenjangan poin dari Arsenal di puncak Liga Utama Inggris dan tampaknya terlihat baik dalam perjalanan mereka dengan gol awal yang di ciptakan oleh Andre Schurrle. Akan tetapi Peter Crouch dan Stephen Ireland memberikan Stoke City memimpin sebelum Schurrle mencetak gol keduanya yang membuat kedudukan imbang bagi kedua tim. Kemudian tibalah saat yang mengubah hasilnya – Pemain pinjaman Liverpool Oussama Assaidi memotong dari kiri dan menembakkan bola yang di luar jangkauan Petr Cech untuk kemenangan Stoke City dengan keduduka 3-2. Jose Mourinho mengakui setelah pertandingan bahwa timnya ‘dalam kesulitan’ setelah sekali lagi kebobolan tiga gol – hanya beberapa hari setelah melakukan hal yang sama saat melawan Sunderland: 

“Saya tidak merasa cukup nyaman untuk memberitahu Anda apa yang saya pikirkan tentang permainan. Kami sedang dalam kesulitan. Ini adalah keprihatinan [kebobolan begitu banyak gol]. Saya tidak suka, saya tidak mengatur tim saya untuk menjadi seperti ini. ” Dia juga bereaksi dengan lonjakan ketika ditanya mengapa pencetak gol Schurrle diganti dalam permainan tersebut, ia pun  merespon “Saya tidak bodoh” dan menyatakan pemain asal Jerman tersebut mempunyai masalah pada betisnya. Di ujung lain lapangan, dalam hal menempatkan bola di belakang jaring, mereka telah di kabarkan dalam perburuan serius untuk mendatangkan striker Monaco Radamel Falcao di bursa transfer bulan Januari nanti. Namun wakil presiden klub Vadim Vasiliyev telah menyatakan dengan tegas bahwa striker tim nasional Kolombia tersebut  tidak akan kemanapun pada bulan Januari:

“Dia sangat senang di sini, ia merasa sangat baik di Monaco. Dia mencintai klub ini.” Pemain muda Chelsea dengan status pinjaman dengan klub Eradivisi, Vitesse Arnhem telah dalam performa puncak  akhir pekan ini. Ia membawa timnya pergi ke puncak klasemen liga Eredivisie setelah mencabik – cabik klub PSV Eindhoven dengan skor telak 6-2 dalam laga tandang mereka. Seorang pemain pemain pinjaman Chelsea terlibat langsung, memberikan assist ataupun mencetak gol, dalam setiap gol tunggalnya yang  dicetak untuk Vitesse. Juventus dikatakan sedang mengawasi Romelu Lukaku. Striker timnas Belgia tersebut tampaknya memiliki hubungan yang tegang dengan Jose Mourinho – dan saat ini sedang membintangi untuk Everton pada kesepakatan pinjaman musim panjang. Sekarang Bianconeri terkait dengan mengambil keuntungan dari situasi ini. Hasil drawing Piala FA  adalah dimana Chelsea akan menjalani pertandingan tandang melawan Derby County di putaran ketiga Piala FA. Bagaimana Chelsea bangkit kembali dari kekalahan Stoke?