Sbobet News Rahmad Darmawan Akan Pimpin Latihan Persebaya

Sbobet News Rahmad Darmawan Akan Pimpin Latihan Persebaya

Sbobet News Rahmad Darmawan Akan Pimpin Latihan Persebaya

Sbobet News – Usai menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih tim nasional Indonesia U23 pada ajang SEA Games Myanmar kemarin, Rahmad Darmawan kini sudah bersiap untuk melakoni tugas barunya sebagai pelatih klub. Sebelum berangkat menuju Myanmar, Rahmad Darmawan yang musim lalu mengantar Arema Cronous menjadi runner up Liga Super Indonesia musim 2012/13 sudah resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya. Menurut rencana, Rahmad Darmawan akan segera memimpin latihan skuad Bajul Ijo pada hari Sabtu besok (28/12). Rahmad Darmawan sendiri memang sudah berencana untuk datang ke Surabaya sebelum tahun baru 2014.

Sbobet News – Rahmad Darmawan mengatakan jika dirinya memang ingin segera memimpin latihan para pemain Persebaya Surabaya. Persebaya Surabaya sendiri baru-baru ini baru saja gagal meraih trofi pertamanya usai dikalahkan oleh Arema Cronous di laga final Piala Gubernur Jatim 2013. Rahmad Darmawan mengatakan semakin cepat dirinya memimpin latihan para pemain Persebaya Surabaya akan semakin bagus. Rahmad Darmawan juga akan melakukan pembicaraan dengan para staf pelatih Persebaya Surabaya untuk meminta masukan terkait perkembangan apa yang terjadi pada para pemain selama ini.

Sbobet News – Jika jadi memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya pada hari Sabtu besok, maka latihan tersebut adalah laga perdana Persebaya Surabaya dibawah komando mantan pelatih Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC ini. Rahmad Darmawan resmi menangani Persebaya Surabaya sejak bulan November 2013 silam. Sejak saat itu sampai purna menjalankan tugas sebagai pelatih timnas, Rahmad Darmawan belum sekalipun memimpin latihan skuad Persebaya Surabaya, termasuk tidak ikut mendampingi skuad Persebaya saat melakoni laga final di ajang turnamen Piala Gubernur Jatim 2014.

Sbobet News – Sebelum Rahmad Darmawan resmi memimpin latihan, manajemen Persebaya Surabaya menyerahkan komando untuk memimpin latihan kepada tiga staff pelatih Persebaya Surabaya yakni Tony Ho yang musim kemarin sukses membawa tim ini menjuarai ajang Divisi Utama kemudian Francis Wawengkang, mantan pemain Persija Jakarta dan juga legenda pemain timnas Indonesia, Hendro Kartiko. Saat ini skuad Persebaya Surabaya sedang menjalani libur natal sejak tanggal 25 Desember sampai tanggal 27 Desember sebelum akhirnya berkumpul kembali pada tanggal 28 Desember besok. Sbobet News