Saktiawan Sinaga Siap Tunjukkan Kekuatan

Saktiawan Sinaga Siap Tunjukkan Kekuatan

Saktiawan Sinaga Siap Tunjukkan Kekuatan

PSS Sleman akan mendapatkan skuad yang baru dan nantinya akan segera merumput dalam pertandingan yang akan datang. Pemain ini adalah Saktiawan Sinaga, ia adalah pemain yang nantinya akan mengisi kekosongan dari klub PSS Sleman yang memang membutuhkan adanya kemampuan yang sangat baik darinya. Saat ini pihak klub sedang melakukan adanya pemantauan untuk dapat melihat kemampuan dari Saktiawan Sinaga ini dan juga akan mendekati adanya pemain yang lainya yang memang sudah dapat diprediksi oleh pihak klub tersebut. Hal ini memang diakui oleh pihak klub sebagai sarana untuk mencoba keahlian dari pemain ini. Namun pada dasarnya pihak klub sudah yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Saktiawan Sinaga.

Pihak klub dan juga pelatih dari PSS Sleman , yaitu Sartono memang mengatakan bahwa saat ini pihak klub sedang membicarakan akan adanya kemampuan yang dimiliki oleh Saktiawan Sinaga. Mereka masih melakukan adanya banyak pertimbangan dan juga apakah nantinya akan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi klub. Pihak klub sendiri mengaku Saktiawan Sinaga saat ini sudah memberikan banyak perkembangan yang lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. Hal ini dapat dilihat dari adanya latihan-latihan yang ia ikuti bersama dengan klub. Setelah melakukan adanya seleksi bersama denga pemain yang lainya, Saktiawan Sinaga memang diakui memiliki progress yang sangat baik dan juga sangat menakjubkan.

Hal ini tentu saja dapat dilihat dari kemampuanya yang mulai semakin maju lagi. Dalam waktu dekan ini maka Sartono akan mengambil adanya keputusan apakah nantinya Saktiawan Sinaga akan bisa untuk dapat direkomendasikan untuk bisa melaju bersama dengan klub tersebut. Dan nantinya pihak klub akan segera melakukan negosiasi bersama dengan pemain tersebut. Pada saat ini pihak klub memang sedang berusaha dengan keras lagi melihat bahwa klub memang berada dalam posisi yang masih kekuarangan pemain. Pemain yang saat ini dibutuhkan oleh klub adalah pemain yang berada dalam posisi striker. Mereka saat ini memang memfokuskan dalam posisi tersebut, mengingat bahwa klub sangat membutuhkan pemain yang berada dalam klubĀ  yang nantinya akan memberikan kontribusi yang sangat besar.

Untuk negosiasi yang dilakukan kepada para pemain yang lainya mmang saat ini pihak manajemen sedang melakukan adanya pendekatan yang lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. Diharapkan nantinya merak akan bisa untuk bergabung dan bisa untuk membawa pemain-pemain itu dalam klub sesegera mungkin. Klub nantinya juga akan menggaet satu pemain asing untuk dapat mengisi skuad menjadi lebih kuata lagi mengingat bahwa mereka membutuhakan adanya kekuatan dari pemain asing. Hal ini memang dilakukan bukan karena saat ini tak ada pemain local namun yang pasti masih ada peluang untuk pemain asing dapat masuk.