Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten – Peluang tim asal Marseyside yang bermarkas di Anfield Liverpool untuk mendapatkan titel juara musim ini sangat terbuka. Striker The Reds Daniel Sturridge pun menilai trofi juara itu paling pas sebagai apresiasi untuk Steven Gerard yang telah bermain lama untuk klub ini dalam menjalani kompetisi. Tidak ada yang meragukan Loyalitas Gerrard kepada Liverpool untuk saat ini. Darahnya benar-benar “Merah” dalam berkarier sebagai pemain sepakbola. Mengasah kemampuan di tim usia muda Liverpool ketika itu, Gerrard juga tak pernah meninggalkan Anfield setelah berstatus pemain profesional hingga saat ini. Pemain berusia 33 tahun itu pun sudah berkontribusi pada lebih dari 100 gol untuk klub sejak 1998 yang lalu. Di musim ini pun dia masih punya peran yang cukup signifikan dalam menjalani pertandingan di musim ini.

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten – Gerrard membuat 11 gol ke gawang lawan dalam pertandingan dan sembilan assist pada 28 pertandingan di Liga Inggris. Tapi, sepanjang 16 tahun kebersamaan itu tak sekalipun Gerrard mencicipi manisnya menjadi juara Premier League hingga saat ini. Kesempatan besar muncul musim ini dengan Liverpool ada di puncak klasemen setelah memainkan 32 pertandingan yang telah mereka jalani. Pemain asal Inggris itu menyadari situasi yang ada saat ini. Dia ingin membantu Gerrard mengangkat trofi juara selama ia berkarier untuk tim ini. “Apakah ada seseorang yang lebih pantas untuk meraih trofi juara Premier League musim ini daripada Gerard yang telah bermain loyal untuk tim ini?”

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten – “Jika kami memenangi gelar juara musim ini, Stevie-lah yang paling pas untuk menerima gelar Premier League. Dia harus menjuarai Premier League musim ini dengan segala yang sudah dilakukan dia untuk klub selama ini. “Setiap pemain di tim ini akan melakukan yang terbaik dalam menjalani pertandingan untuk membantunya mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.” Mantan pemain Chelsea ini juga tak sepakat dengan penilaian Sir Alex Ferguson pada otobiografinya yang menyebut Gerard bukan pemain top dunia untuk saat ini. “Dia hidup dan mati untuk klub yang telah ia bela sejak masa muda. Dia di sini di sepanjang karier sepakbolanya dan menjadi sebuah kebanggaan buat saya bisa bermain bersamanya dengan klub ini untuk menjalani musim yang baik ini.”

Saatnya Bidik Juara Demi Sang Kapten – “Dia merupakan seseorang yang pantas untuk menjadi panutan yang sempurna buat semua pemain muda se-Inggris Raya, contoh yang benar-benar nyata untuk saat ini. “Dia sangat loyal kepada Liverpool dalam menjalani karier sepakbolanya. Dia pemain kelas dunia dan juga level dunia untuk saat ini. Stevie akan selalu menjadi legenda tak hanya untuk Liverpool tapi juga Inggris yang merupakan negara kelahirannya.”