Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho – Lucas Moura mendesak Oscar untuk bergabung PSG Gelandang Paris Saint – Germain Lucas Moura telah mengungkapkan ia akan senang melihat rekan senegaranya Oscar bergabung dengan klub PSG dari Chelsea di musim panas. Sang Juara Prancis yang dijadwalkan akan menjadi tuan rumah Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions, dilaporkan akan memberikan tawaran sebesar £ 41.500.000 untuk memikat Oscar ke Parc des Princes. Sebuah tawaran besar bisa menggoda The Blues untuk menjual maestro asal Brasil itu, terutama ketika mempertimbangkan performa permainan André Schurrle. Pemain berusia 23 tahun yang bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen dalam sebuah kesepakatan senilai € 21 juta pada Juni 2013 telah mencetak tujuh gol dalam 24 penampilan Liga Premier Inggris, termasuk hat -trick dalam derby London Barat melawan Fulham awal bulan ini.

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho – Sementara itu, Oscar telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir meskipun dengan perhitungan yang mengesankan dengan 13 gol dan enam assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, Lucas Moura masih yakin pemain berusia 22 tahun ini akan menjadi penandatanganan yang baik untuk pemimpin Ligue 1. Moura berkata : ” Oscar adalah pemain yang sangat bagus.  Sebuah bakat yang langka di dunia sepak bola saat ini, mengingat kualitas yang dimilikinya. ” Dia sangat lengkap dan memiliki kecerdasan. Kita membutuhkan seseorang seperti dia di Paris Saint-Germain. ” Saya pikir dia akan banyak membantu kami. Semakin banyak pemain berkualitas yang tersedia, maka semakin baik untuk skuad.

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho – ” Juga, dia teman yang sangat baik bagi saya. Saya akan sangat senang jika dia datang ke PSG, begitu juga klub. ” Sementara itu klun Sporting Lisbon mengecilkan rumor William Carvalho. Presiden Sporting CP Bruno de Carvalho telah mengindahkan laporan yang menunjukkan gelandang William Carvalho akan meninggalkan klub saat bursa transfer kembali dibuka di musim panas. Carvalho yang merupakan target yang dilaporkan untuk Chelsea, Manchester United dan Real Madrid memiliki klausul buy-out sebesar € 45.000.000 dalam kontraknya saat ini, dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018, di Estádio José Alvalade. Bakat dari pemain internasional Portugal kelahiran Angola ini terlihat setelah mencetak tiga gol dalam 23 penampilan liga dari lini tengah defensif.

Rumor Mengenai Oscar Dan Carvalho – “Kami tenang meskipun setiap hari ada cerita di koran yang memunculkan mengenai penjualan pemain kami. ” “Sporting bukanlah klub eksklusif yang hanya untuk penjualan pemain. Jika klub membayar 45 juta euro maka tidak perlu untuk bicara, tapi saya pikir William tidak ingin meninggalkan Sporting. ” Pada saat itu lebih mungkin bahwa ia akan menandatangani kontrak baru. Secara pribadi, saya mengatakan bahwa pemain muda itu adalah konten di Sporting. “