Rodgers Tak Ingin Belanja Skuadnya Saat Ini Sudah Bagus

Rodgers Tak Ingin Belanja Skuadnya Saat Ini Sudah Bagus

Rodgers Tak Ingin Belanja Skuadnya Saat Ini Sudah Bagus

Dalam hal pembukaan bursa transfer musim dingin bulan January ini pelatih kubu klub Liverpool bernama Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tidak akan terburu – buru dalam hal mendatangkan pemain baru. Pelatih tersebut itu menginginkan untuk bisa tetap mempertahankan skuad yang sudah ada pada saat ini. Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut itu pun menyempatkan diri untuk memberikan penjelasan bahwa dirinya itu tidak akan mengeluarkan dana besar untuk di hambur – hamburkan membeli pemain anyar pada bursa transfer musim dingin bulan January ini. Jika dirinya merasa perlu dan membutuhkan barulah pelatih tersebut itu akan mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa musim panas nanti.

Kabar terbaru sudah berhembus jika kubu klub The Reds tersebut itu menginginkan untuk bisa mendatangkan pemain depan andalan kubu klub Basel FC dengan nama Mohamed Salah, akan tetapi hingga pada saat ini belum ada sebuah pernyataan resmi bahwa pemain muda yang berasal dari Mesir tersebut itu telah resmi bergabung dengan The Reds. Semua pemain yang berada di skuad kami pada saat ini tidak hanya untuk saat ini saja akan tetapi kami ini sudah mempersiapkan untuk masa depan pada musim – musim berikutnya. Dengan itu maka kami ini masih belum bisa berfikir untuk melakukan banyak sekali hal dan itu termasuk juga dalam hal membeli pemain baru.

Jika nanti pada akhirnya kami tidak melakukan aktivitas pembeian pemain baru maka kami harus bisa menjalani sisa musim ini dengan para pemain yang sudah kami miliki seperti sekarang ini dan baru nantinya akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih yang sudah menangani Liverpool sejak musim 2012 lalu tersebut itu memberikan penilaian bahwa pada tahun baru ini para skuad pemainnya tersebut itu berada pada performa terbaik mereka dan sangat berbeda jauh sekali dari bulan januari yang lalu. Pada bursa transfer musim panas yang lalu pelatih yang pada saat ini sudah berusia 40 tahun tersebut itu hanya bisa membeli pemain sedikit di antaranya mampu mendatangkan pemain bernama Daniel Sturridge dan juga pemain gelandang bernama Philippe Coutinho.

Jika di bandingkan pada bulan Januari yang lalu maka pada bulan januari musim ini tim ini sudah banyak sekali menunjukkan perubahan dan perkembangan yang sangat signifikan sekali. Ini merupakan sebuah tim yang sangat berbeda sekali dari tim pada bulan januari yang lalu. Atas sebuah hasil bagus ini maka jika kami ini tidak menginginkan untuk mendatangkan pemain baru maka sudah tentu pemain yang memiliki kualitas lebih bagus lagi ke dalam tim ini nanti untuk ke depannya.