Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah

Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah

Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah

Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah – Liverpool sudah tidak pernah bermain di rumah di depan penonton sendiri sejak tanggal 23 Februari lalu dan bos The Reds itu sangat menantikan untuk bisa bermain di Anfield sekali lagi pada pertengahan pekan ini. Brendan Rodgers yang merupakan pelatih kepala dari Liverpool amat sangat ingin bermain lagi Anfield, dan keinginan tersebut akan dimulai dengan menjadi tim tuan rumah yang akan menjamu Sunderland pada hari Rabu besok. Klub yang saat ini berada di posisi ke dua Liga Premier Inggris itu belum pernah bermain di kandang sendiri sejak tanggal 23 Februari kemarin akan tetapi The Reds telah berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sebagai tim tamu. Kemenangan terbaru mereka terjadi pada hari Sabtu kemarin dengan kemenangan yang meyakinkan dengan skor akhir 6-3 atas Cardiff City.Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah – Akan tetapi Rodgers sangat tertarik untuk mengambil suatu keuntungan dari kembali menjadi tim tuan rumah di kandang yang sudah akrab dengan mereka di pertengahan minggu ini saat timnya sedang bertujuan untuk untuk mempertahankan perburuan gelar mereka atas Liga Premier Inggris pada musim ini. “Saya harus mengatakan bahwa saya sangat menantikan pertandingan kami pada hari Rabu. Itu terasa seperti kami belum pernah bermain di rumah untuk waktu yang lama.” “Kami saat ini memiliki lima pertandingan lagi di Anfield dan tiga laga tandang jauh dari rumah – Anfield merupakan satu tempat yang khusus untuk memainkan sepak bola kami.” “Masa depan langsung adalah semua bisa saya fokuskan. Para penggemar bisa percaya (dalam memenangkan gelar) dan mimpi serta itu juga penting.”

Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah – “Ketika kamu melihat tim kamu bermain jauh dari kandang dan mencetak enam gol maka kamu punya setiap hak untuk melakukan hal itu.” Mantan manajer Swansea City itu juga memberikan pujian kepada Cardiff setelah mereka berhasil memimpin jalannya pertandingan sebanyak dua kali pada laga akhir pekan tersebut. Cardiff masih tetap berada di dalam zona degradasi, namun Rodgers, yang membawa Swansea naik ke Liga Premier Inggris setelah melalui babak play off Championship pada tahun 2011 kemarin, percaya bahwa para pemain dari ibukota Wales itu memiliki apa yang diperlukan untuk tetap bertahan. “Itu merupakan satu pekerjaan yang sulit ketika kamu dipromosikan dan kamu berada di musim pertama – itu sangat sulit.”

Rodgers Incar Kenyamanan Di Rumah – “Mereka punya beberapa pemain yang luar biasa – (Jordon) Mutch muda merupakan pemain yang sangat bagus, Steven Caulker juga masih sangat muda dan berbakat yang hebat. Mereka memiliki beberapa pemain yang amat sangat bagus.” “Mereka sedang bermain (pada hari Sabtu) melawan pencetak gol terkemuka di sepak bola Eropa sehingga kamu harus memasukkannya ke dalam konteks – itu akan menjadi sulit bagi mereka.” “Kami menghormati Cardiff sepenuhnya karena kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya yakin mereka akan memberikan segalanya dan saya pikir Liga Premier akan menjadi liga yang lebih baik dengan adanya dua tim Wales di dalamnya.”