Rodgers Harus Bergantung Pada Pemain Bintang

Rodgers Harus Bergantung Pada Pemain Bintang

Rodgers Harus Bergantung Pada Pemain Bintang

Brendan Rodgers mengaku ia harus mengandalkan pemain bintangnya untuk membawa The Reds melalui babak ketiga Piala FA mereka dalam pertandingan dengan Oldham. Rodgers menyaksikan kerja timnya saat meraih kemenangan 2-0 atas pejuang dari League One, tetapi harus memasukkan pemain pengganti Phillipe Coutinho, Lucas dan Luis Suarez pada paruh kedua pertandingan yang juga melihat Iago Aspas mencetak gol pertamanya untuk klub yang bermarkas di Anfield. Namun, Rodgers mengakui bahwa meskipun dirinya ingin mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan tersebut, keputusan untuk membawa mereka pada pertandingan di Anfield adalah salah satu hal yang harus ia perbuat.

Seusai pertandingan Rodgers mengatakan: “Saya harus melakukannya, Kami membutuhkan kecepatan dan intensitas permainan kami. Anda tidak bisa menunggu untuk itu terjadi atau melakukan sesuatu tentang hal itu karena hal terakhir yang kita inginkan adalah pertandingan ulang.” “Coutinho dan Lucas menambahkan intensitas dan tujuan ke permainan kami. Itu adalah pertandingan yang sulit dan anda harus memberikan Oldham banyak kredit untuk bisa berbuat seperti itu. Kami tempat di dekat kecepatan permainan kami dan di babak kedua kami yang jauh lebih baik.” “Anda berharap untuk mengistirahatkan beberapa pemain dan memberi mereka masa pemulihan karena mereka punya jadwal pertandingan yang berat.”

Sementara itu, Rodgers hadir untuk menonton juara bertahan Wigan mendapatkan hasil imbang melawan MK Dons di Stadion DW, Sabtu, dengan Daily Mail melaporkan ia kesana untuk menonton penampilan gelandang 17 tahun Dele Alli. Manajer MK Dons Karl Robinson mengatakan: “Saya mengenal Brendan cukup baik dan kita berbicara tentang pemain yang berbeda sepanjang waktu. Saya tidak tahu alasan mengapa dia berada di permainan tetapi terutama adalah untuk Dele.” “Anda akan melihat dia melakukan beberapa hal konyol karena ia masih 17 tahun, tetapi ia menghasilkan beberapa sihir dan anda tidak melihat banyak dari mereka yang bermain di putaran ketiga Piala FA saat melawan tim Wigan yang sangat baik dan tidak melihat mereka kesulitan menghadapinya.”

Sementara itu Iago Aspas, 26 tahun, penandatanganan musim panas dari Celta Vigo telah mengalami awal yang sulit untuk karir Anfield dan sudah tidak tampak nyaman di Liga Primer. Mengenakan kostum bernomor punggung 9 untuk Liverpool membawa sejarah yang signifikan dan harapan mengingat kehebatan yang telah di lakukannya di masa lalu. Tapi Aspas diberikan tanggung jawab lini depan karena striker dengan 20-gol Luis Suarez hanya terdaftar sebagai pemain pengganti dan ia akhirnya sukses mencetak gol pada 10 menit setelah setengah-waktu. Gol bunuh diri James Tarkowski di akhir laga terjadi saat Tarkowski mengalihkan tembakan Raheem Sterling, memberikan Liverpool sebuah kemenangan yang mereka butuhkan, terutama karena mereka bermain dengan 10 orang setelah Daniel Agger dipaksa keluar karena cedera dengan tiga pergantian pemain sudah dibuat.