Real Madrid Selalu Memiliki Skuad Penuh Bintang

Real Madrid Selalu Memiliki Skuad Penuh Bintang

Real Madrid Selalu Memiliki Skuad Penuh Bintang

Salah satu pemain anyar Real Madrid, yakni Gareth Bale yang baru saja bergabung bersama dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin mengakui bahwa saat ini tugasnya di Real Madrid lebih ringan dibandingkan saat dirinya masih berada di Tottenham Hotspur, karena di Real Madrid diisi oleh banyak pemain kelas atas dan membuat Gareth Bale tidak perlu untuk bekerja sendirian untuk bisa mengangkat performa tim seperti yang dirinya lakukan bersama dengan Tottenham Hotspur dahulu, bersama dengan Spurs, Bale selalu menjadi kunci permainan. Dirinya merupakan pemain utama yang menanggung beban yang berat ketika masih bermain untuk klub asal London utara tersebut.

Dirinya memang bahagia untuk melakukan hal tersebut selama berada di Totteham Hotspur, akan tetapi dirinya mengakui bahwa kini dirinya juga merasa senang karena kini tugasnya sudah menjadi lebih mudah. “Kala masih di Tottenham Hotspurs, saya selalu mendapatkan bola serta saya yang berusaha untuk membuat semuanya berjalan dengan baik. Namun di Real Madrid semua orang di skuat bisa melakukan hal tersebut. Para pemain kelas dunia telah menghuni setiap sisi lapangan disini. Sekarang saya hanya berkonsentrasi dengan tugas tunggal saya saja. Saya menikmati hal tersebut,” ungkap Gareth Bale.

Dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya kini juga mendapatkan perlakukan yang sangat baik kala berada di Real Madrid, pasalnya para pemain senior seperti Iker Casillas dan juga Sergio Ramos siap untuk bisa memberikan dukungan mereka kepada Gareth Bale selama ini yang membuatnya semakin nyaman berada di Santiago Bernabeu. “Para kapten pemimpin tim disini telah memberikan contoh kepada saya dengan sangat baik. Jika seandainya saya butuh teman bicara, maka mereka akan selalu ada untuk mendengarkannya. Rasanya sangat menyenangkan bagi saya bisa bermain bersama dengan para pemain kelas dunia seperti mereka saat ini.” Ungkap Gareth Bale. Sempat mengalami masa sulit di Real Madrid, pasalnya tekanan atas predikat sebagai pemain termahal di dunia, serta cendera yang menimpanya diawal kedatangannya di Spanyol membuat banyak pihak yang menilai bahwa Bale akan mengalami kegagalan di Real Madrid.

Akan tetapi anggapan tersebut salah besar setelah Gareth Bale mampu tampil memukau bersama dengan Real Madrid saat ini. Sedangkan krisis justru saat ini tengah dihadapi oleh mantan klub Gareth Bale, yakni Tottenham Hotspur yang saat ini belum mampu mendapatkan pengganti sepatan untuk Gareth Bale. Meskipun mereka telah membelanjakan dana yang besar dari nilai transfer yang mereka dapatkan setelah menjual Gareth Bale namun saat ini klub tersebut belum mampu menemukan konsistensi didalam permainan mereka dan saat ini telah memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Andre Villas Boas.