Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace – Berita Tim Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Crystal Palace tanpa Mathieu Flamini yang sedang mengalami hukuman larangan bertanding sebanyak tiga kali. Playmaker asal Ceko Thomas Rosicky sudah dapat memperkuat tim karena opreasi cedera hidungnya sudah selesai, tapi Jack Wilshere dan Aaron Ramsey masih harus menepi dari lapangan hijau. Penyerang Yaya Sanogo meneruskan rehabilitasi atas cedera yang dia hadapi, sementara Abou Diaby dan Theo Walcott sedang absen dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera lutut parah.Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace – Kiper Wayne Hennessey akan masuk langsung dalam skuad inti Crystal Palace pada pertandingan pertama di London setelah bergabung di hari terakhir bursa transfer dari Wolves. Defender Jonny Par akan menghadapi otasi karena dia sedang menjalani penampilan buruk melawan Wigan di Piala FA. Gelandang Jerome Thomas dan Kagisho Dikgaco masih menjalani masa pemulihan cedera sementara penyerang Glenn Murray masih harus absen. Catatan Pertandingan Crystal Palace sedang menjalani masa-masa penuh perjuangan. Tapi yang patut digarisbawahi dari perjuangan Crystal Palace adalah mereka berhasil melewati rangkaian pertandingan dengan hasil yang sangat baik.

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace – Perlahan – lahan Palace keluar dari zona relegasi sementara Arsenal sedang kekurangan personil di lini tengah. Aaron Ramsey dan Jack Wilshere harus menepi karena keduanya mengalami cedera engkel, sementara Flamini harus mengawali hukuman larangan bertanding. Pertandingan ini adalah kesempatan yang bagus bagi Palace untuk berharap mampu meraih poin di Emirates. Poin berapapun yang mereka raih bisa membuat Palace menjauhi zona relegasi diakhir musim. Pertahanan akan menjadi prioritas utama Palace, karena Arsenal memiliki pemain seperti Olivier Giroud, Santi Cazorla, Mesut Ozil dan Serge Gnarby yang bisa secara kkolektif mampu menyuguhkan permainan yang berbahaya.

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace – Para pemain tersebut tak akan menyia-nyiakan peluang untuk memenangi pertandingan agar tak semakin tertinggal dari Manchester City. Prediksi akhir pertandingan : Arsenal 1 Crystal Palace 0. Arsenal mungkin akan berusaha keras untuk membobol gawang Palace yang tampil solid akhir-akhir ini.

Preview Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Prakiraan Formasi Tim Arsenal

Kemungkinan 4-2-3-1: Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Rosicky, Arteta; Gnabry, Özil, Cazorla; Giroud. Pemain yang absen : Flamini (absen karena akumulasi kartu dan larangan bertanding), Wilshere (cedera engkel), Ramsey (cedera pangkal paha), Sanogo (cedera punggung), Diaby, Walcott (cederanya lutut).

Crystal Palace

Kemungkinan 4-4-1-1 : Speroni; Mariapa, Gabbidon, Delaney, Moxey; Bolasie, Ward, Jedinak, Puncheon; Chamakh; Jerome. Pemain yang absen : Thomas, Dikgacoi (keduanya cedera otot pangkal paha), Murray (cedera lutut ).

Wasit : Jonathan Moss.

Waktu pertandingan : Minggu , 2 Februari 2014

Lokasi pertandingan : Emirates Stadium
Kick-off: 16.00 GMT. Minggu WIB