Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa – Anzhi akan menjalani duel pertama mereka di babak 16 besar UEFA Europa League melawan AZ. Tim asal Rusia tersebut sedang berada dalam kondisi mental yang baik setelah mampu mengamankan kemenangan pertama mereka di liga musim ini. Pemilik klub Suleyman Kerimov, menarik dukungan dananya dari Anzhi tahun lalu, memicu terjadi eksodus besar-besaran pemain mereka yang kemudian mengakibatkan penurunan drastis di posisi klasemen liga Rusia. Hari di mana Samuel Eto’o, Willian, dan Roberto Carlos bermain untuk klub sudah lama usai, dan diwanai dengan start yang buruk di kompetisi domestik. Dari 19 laga perdana di liga lokal, tim imbang sebanyak 8 laga dan sisanya selalu diakhiri dengan kekalahan.Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa – Tentunya kini tak mengherankan apabila Anzhi tengah berada di zona degradasi. Meski tampil buruk kala bermain di kompetisi domestik, bukan berarti Anzhi mengalami hal yang sama saat bermain di Eropa. Mereka sudah membuktikan diri mampu lolos dari fase grup Europa League, meski tergabung dengan klub kuat seperti Tottenham, Tromso, dan Sheriff. Klub asal Rusia itu adalah salah satu di antara dua klub yang mampu lolos meski dengan selisih gol negatif, setelah hanya mencetak empat gol di grup K. Kemenangan 2-0 atas Genk di bulan lalu di leg kedua babak 32 besar membuat mereka melangkah lebih dekat ke babak perempat final.

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa – Saat Russian Premier League memasuki rehat musim dingin selama tiga bulan, ada beberapa lag ujicoba yang dijadwalkan oleh tim. Hal tersebut diharapkan bisa mengembalikan form tim seperti semula. Dan seperti yang diharapkan sebelumnya, Anzhi memenangkan empat laga ujicoba yang mereka jalani di periode tersebut. Sukses atas Genk diikuti kemenangan 1-0 atas Rubin Kazan di hari Minggu lalu, yang terjadi berkat gol telat dari Alexander Bukharov. Anzhi, yang masih tidak akan bisa memainkan Alexander Troshechkin, masih harus menemukan bentuk permainan terbaik mereka guna memperbaiki posisi di klasemen liga domestik, namun mereka ada di spirit yang luar biasa menjelang laga melawan Alkmaar di hari Jumat ini.

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa – Dan mereka sendiri memiliki memori yang bagus ketika melawan AZ, dengan mengalahkan tim asal Belanda itu dengan skor 6-0 di UEFA Europa League pada musim 2012/13 di babak playoff. Kubu asal Rusia tersebut kemudian menang 5-0 di leg kedua yang digelar di Belanda, meski saat ini hanya tinggal dua pemain dari laga tersebut yang masih tersisa di klub. AZ sendiri tengah menikmati sukses yang lebih besar di kompetisi domestik dibanding dengan lawannya. Mereka duduk di peringkat enam kompetisi Eredivisie setelah menang 4-0 atas RKC Waalwijk dan Heracles Almelo.

Preview AZ Alkmaar vs Anzhi Piala Europa

AZ Alkmaar vs Anzhi 1 – 2 (50%)

AZ Alkmaar vs Anzhi 1 – 1 (30%)

AZ Alkmaar vs Anzhi 2 – 1 (20%)