Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia

Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia

Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia

Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia – Gelandang utama klub Juventus dan juga tim nasional Prancis, yakni Paul Pogba ternyata memiliki harapan tersendiri di ajang  Piala Dunia tahun 2014 ini yang akan diselenggarakan pada musim panas mendatang. Paul Pobga berharap untuk bisa menjuarai kompetisi tersebut bersama dengan tim nasional Prancis. Prancis sendiri menjadi tim favorit untuk melaju ke babak knock out karena dianggap klub unggulan di Grup E. Meskipun lawan mereka sendiri bukanlah lawan yang mudah, dimana di grup tersebut Prancis akan menjumpai Swiss, Ekuador dan juga Honduras. Meskipun mereka dianggap tidak akan menghadapi kesulitan berarti di fase grup, namun seandainya mereka tidak mampu untuk fokus, mereka bisa saja kehilangan kesempatan mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia – Untuk itu, Paul Pogba menyebutkan bahwa tim nya di ajang Piala Dunia nanti harus mampu untuk bisa konsentrasi penuh di sepanjang dilangsungkannya turnamen tersebut. “Kami akan melakukan segala sesuatunya untuk bisa memenangkan kompetisi Piala Dunia. Saya tidak peduli kala di perempat final atau hanya lolos di ajang fase grup. Kami harus mampu menjaga konsentrasi kami sepanjang dilangsungkannya turnamen,” ungkap Pogba seperti yang dilansir dari Telefoot. Di ajang Piala Dunia tahun 2014 kali ini akan menjadi ajang kompetisi pertama yang dilakoni oleh Paul Pogba bersama dengan tim nasional senior Prancis, setelah sebelumnya hanya menjadi bagian dari tim junior Prancis.

Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia – Dirinya mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bisa mengenakan kostum tim nasional Prancis, untuk pemain berusia 21 tahun tersebut, dapat membela tim nasional Prancis itu seakan menjadi minpi yang menjadi kenyataan. “Selalu menjadi hal yang menyenangkan bisa memakai seragam Les Blues. Iu sudah membuat mimpi saya menjadi terwujud.” Pungkas sang pemain terkait situasinya di tim nasional Prancis. Prancis sendiri saat ini memang bukanlah menjadi tim yang diunggulkan di ajang Piala Dunia tahun ini, karena masih berada dibawah tim – tim unggulan lainnya seperti Brasil selaku tuan rumah, Spanyol sebagai tim juara bertahan dan juga Argentina yang memiliki catatan manis kala menyambangi Brasil dan juga adanya para pemain berkualitas di skuat mereka saat ini.

Pogba Mimpikan Menangkan Piala Dunia – Namun Prancis juga bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, mengingat mereka merupakan salah satu tim yang menerapkan komposisi skuat yang terdiri dari para pemain muda berbakat ditambah dengan para pemain di level senior mereka. Diyakini bahwa di Piala Dunia kali ini, Prancis juga akan mampu untuk membuat sebuah kejutan dan bisa unjuk gigi lebih banyak, namun untuk meraih hal tersebut, seperti yang sudah dikatakan oleh Paul Pogba, mereka harus mampu fokus kala menjalaninya.