Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus – Andrea Pirlo dipastikan akan meninggalkan tim nasional Italia pasca berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Ya, pemain senior berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa usai pagelaran Piala Dunia Brasil 2014 mendatang merupakan waktu yang paling tepat baginya untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola khususnya di laga – laga internasional bersama tim nasional Italia. Menurut Andrea Pirlo dirinya merasa apa yang telah ia berikan kepada tim nasional Italia sudahlah merupakan yang terbaik yang ia miliki dan ia juga mengaku bangga pernah memberikans satu trofi Piala Dunia bagi tim nasional Italia di tahun 2006 lalu kala ajang Piala Dunia Brasil ini berlangsung di Jerman.

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus – Faktor usia yang sudah tidak muda lagi disebut – sebut menjadi alasan utama mengapa sang jenderal lapangan tengah tim nasional Italia ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir internasionalnya pasca berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana menurut Pirlo saat – saat itu mungkin merupakan saat yang paling tepat baginya untuk mengakhiri karir sepak bola internasionalnya yang gemilang. Di usia yang saat ini sudah memasuki usia 35 tathun tentu saja usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang pemain sepak bola dan jika Andrea Pirlo masih menginginkan bermain lagi di kompetisi Piala Dunia maka ia akan berada di usia 39 tahun kala Piala Dunia 2018 berlangsung mendatang.

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus – “Mungkin usai Piala Dunia Brasil 2014 mendatang merupakan saat – saat yang paling tepat bagi saya untuk bisa mengakhiri karir sepak bola internasional saya dimana saat itu apapun hasil yang akan saya dapatkan bersama tim nasional Italia merupakan saat yang paling tepat bagi saya untuk mengakhiri karir sepak bola internasional saya. Saya sudah berusia 35 tahun saat ini dan tentu saja usia yan tak muda lagi bagi seorang psepak bola dan mungkin sudah saatnya bagi saya untuk bisa sedikit mengurangi waktu bermain saya dengan pensiun dari tim nasional” ungkap mantan bintang AC Milan ini.

Pirlo Bicara Blak-blakan Tentang Timnas Dan Juventus – Selain berbicara blak-blakan terkait dengan masa depannya di tim nasional Italia dimana Andrea Pirlo memutuskan untuk mengakhiri karir internasionalnya bersama tim nasional Italia di akhir Piala Dunia Brasil 2014 mendatang Andrea Pirlo pun akhirnya berbicara terbuka terkait dengan masa depannya bersama klub yang ia bela saat ini yakni Juventus. Pirlo mengatakan bahwa bersama Juventus dirinya saat ini sedang dalam kondisi kurang menguntungkan dimana kontrak Pirlo yang akan berakhir pada akhir musim ini hingga saat ini masih belum bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus dan ia pun bahkan mengatakan sedang serius untuk mencoba mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub lain seperti AC Milan dan juga Real Madrid.