Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial – Musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang sangat sengit dalam persaingan menuju tangga juara Liga Premier Inggris. Bagaimana tidak? Sejak awal musim ini persaingan menuju tahta juara Liga Premier Inggris jelas tidaklah mudah untuk setiap tim. Mereka bisa saja berada di atas dalam beberapa pekan atau dalam beberapa bulan namun bukan berarti mereka akan menjadi tim yang paling berpeluang meraih gelar namun bisa saja tim lain yang memiliki kesempatan yang jauh lebih besar meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. setelah persaingan hingga pertengahan musim melibatkan hampir empat tim dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris jelang akhir kompetisi jumlah tim yang berpeluang pun menjadi semakin mengerucut.

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial – Setelah Arsenal terlempar dari peta persaingan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini praktis hanya tinggal tiga tim saja. Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City menjadi tim yang disebut – sebut berpeluang besar meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti. Persaingan diantara ketiganya dipastikan akan berlangsung dengan sangat ketat terlebih dengan lima pertandingan tersisa bagi Liverpool dan Chelsea serta tujuh laga bagi Manchester City persiangan pun akan menjadi semakin menarik dari pekan ke pekannya di sisa musim ini.

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial – Pertemuan akhir pekan ini antara Liverpool menghadapi Manchester City jelas akan menjadi salah satu pertandingan yang paling akan menentukan nasib tiga tim ini dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. andai Liverpool bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut maka Liverpool bisa dikatakan berpeluang paling besar meraih gelar di akhir kompetisi nanti namun sebaliknya andai Manchester City bisa meraih kemenangna pada pertandingan tandang ke Anfield akhir pekan ini maka besar kemungkinan gelar juara Liga Premier Inggris akan menjadi milik Manchester City dimana hal itu juga diakui gelandang Manchester City Yaya Toure.

Piala Dunia Yaya Toure Sebut Laga Hadapi Liverpool Krusial – Sempat menolak dikatakan bahwa pertandingan akhir pekan ini sebagai penentuan gelar juara Yaya Toure yang juga merupakan adik kandung dari defender Liverpool Kolo Toure ini akhirnya mengakui bahwa pertandingan menghadapi Liverpool akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi Manchester City di mana kemenangan bisa saja mengantarkan mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti. Kami tahu betul bahwa kemenangan pada pertandingan menghadapi Liverpool nanti akan sangat berarti bagi kami dan oleh sebab itu kami mengincar kemenangan pada pertandingan nanti untuk bisa membuat kami meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti ungkap mantan bintang klub asal Spanyol Barcelona ini.