Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores РJohn Terry mengakui bahwa ia mengatakan kepada Phil Dowd, wasit pertandingan saat Chelsea menghadapi Swansea di minggu malam, bahwa Chico Flores layak untuk diusir sebelum bek Swansea City tersebut menerima kartu kuning keduanya. Kapten Chelsea tersebut melakukan intervensi ketika terlihat seolah Рolah bahwa Dowd akan memungkinkan Flores untuk tetap di lapangan, meskipun pemain asal Spanyol tersebut telah melanggar Andr̩ Schurrle hanya dua menit setelah ia membuat pelanggaran yang buruk kepada Willian. Jos̩ Mourinho sangat marah pada saat itu dan membuat pemikirannya secara jelas kepada Robert Madley, petugas official keempat, sementara Terry adalah salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang menghadapi Dowd di lapangan. Setelah penundaan yang panjang, wasit akhirnya mengacungkan kartu merah.

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores – 10 orang di menit yang ke-16, dimana Swansea bertahan sampai pertengahan babak kedua, ketika Demba Ba mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut – turut untuk mengangkat Chelsea pada dua poin di atas Liverpool. Ditanya tentang perannya dalam insiden Flores, Terry mengatakan:. ” Aku hanya berkata, ‘Ini adalah kuning kedua bagi saya ” Dia telah memberinya satu kartu beberapa menit sebelumnya di tengah lapangan dan yang satunya adalah di luar kotak pinalty yang mungkin bahkan lebih kuning dari yang lain. Fair play untuk Phil, sang wasit, itu adalah keputusan besar untuk di buat dan saya pikir dia membuat yang benar.

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores – ” Saya berbicara sebagai pemain Chelsea, tapi ketika kita semua duduk kembali dan melihatnya maka itu pasti dua kartu kuning. Ini sesederhana itu. Jika itu satu menit, dua, lima menit ke dalam permainan dan itu adalah kartu kuning atau merah maka tidak masalah. Syukurlah kami berhasil mengambil keuntungan. ” Garry Monk, kepala pelatih Swansea, yang merasa marah pada saat itu, khususnya dengan reaksi dari staf Chelsea dan pemain. ” Jika Anda pergi dengan keputusan, itu adalah kartu merah. Yang lebih mengecewakan adalah bahwa itu tampak seperti dia [Dowd] telah memberi isyarat untuk ‘ tidak ‘, seolah – olah sinyal itu tidak menjamin kartu kuning yang lain, “ kata Monk. ” Untuk pemain bangku cadangan dan manajer mereka yang mengelilingi petugas offisial keempat, dan pemain mereka mengelilingi wasit di lapangan, dan kemudian kartu merah di keluarkan, itu membuat Anda bertanya – tanya.

Piala Dunia Terry Hasut Wasit Untuk Mengusir Chico Flores – ” Keadaan yang mengarah kepada hal tersebut itu aneh tapi saya tidak meragukan Phil, saya tahu dia baik dan saya telah bermain banyak pertandingan ketika dia telah menjadi wasit. Jika dia mengatakan dia memberikan dirinya waktu, maka itu dia memberikan dirinya waktu. Saya belum bertanya kepadanya secara pribadi [jika itu terjadi] tapi itulah yang saya telah diberitahu oleh salah satu staf pelatih. “