Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente – Tim pemuncak klasemen sementara Juventus kembali menjauh di puncak pimpinan klasemen Serie A dengan kemenangan atas Udinese dalam menjalani pertandingan. Bianconeri memetik kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Sebastian Giovinco dan Fernando Llorente dalam pertandingan. Menjalani pertandingan tandang ke Stadio Friuli markas lawan, Selasa (15/4/2014) dinihari, Juve pulang dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan. Gol dari Giovinco dan Llorente semuanya dicetak di babak pertama pertandingan. Kemenangan pada pertandingan ini membuat Juve mengembalikan keunggulannya di klasemen atas AS Roma menjadi delapan poin untuk saat ini. Tim asuhan Antonio Conte itu kokoh di puncak klasemen dengan 87 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani.

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente – Sementara Udinese masih tertahan di peringkat 14 dengan 38 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Babak pertama berjalan lima menit Udinese mendapat peluang lebih dulu. Tim tuan rumah mendapat tendangan bebas setelah Angelo Ogbonna melakukan pelanggaran pada Bruno Fernandes dalam pertandingan. Namun eksekusi Antonio Di Natale masih melambung di atas mistar gawang. Pada menit 14 Juve balik mengancam. Tapi serangan yang dibangun tim tamu tak membuahkan hasil setelah umpan Stephan Lichtsteiner tak dapat dijangkau oleh Fernando Llorente yang berada di depan gawang. Juve akhirnya membuka keunggulan dua menit kemudian. Tendangan kaki kiri Sebastian Giovinco mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang Udinese yang dikawal Simone Scuffet dalam pertandingan.

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente – Di menit 25 Giovinco hampir mencetak gol keduanya dalam pertandingan. Tapi tendangannya masih bisa ditepis oleh Scuffet dengan baik. Pirlo dkk menggandakan keunggulannya semenit setelahnya. Berawal dari sebuah tendangan sudut, kemelut terjadi di depan gawang. Bola kemudian dimanfaatkan oleh Llorente untuk mencetak gol kedua Juve dengan tendangan. Babak kedua berjalan, Udinese yang mencoba mengejar ketertinggalan mendapat tendangan bebas di menit 56 pertandingan. Tapi peluang ini terbuang sia-sia setelah tendangan Di Natale membentur pagar betis yang dibangun pemain lawan. Menit 68 Juve hampir menambah keunggulannya. Namun tendangan Giovinco ke arah tiang jauh setelah menerima bola sodoran dari Giorgio Chiellini masih membentur mistar. Jelang waktu normal berakhir dalam pertandingan, Udinese mendapat peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan atas lawan.

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente – Maurizio Domizzi menyambar bola memanfaatkan kesalahan Martin Caceres ketika itu. Tapi tendangannya kemudian masih melebar dari sasaran. Menit tambahan waktu, peluang emas Udinese kembali tak membuahkan hasil. Tendangan Luis Muriel yang bisa lolos dari kawalan pemain belakang Juve masih membentur mistar. Bola muntah kemudian disambar oleh Nico Lopez ketika itu. Namun upaya ini juga tak membuahkan hasil karena bisa diblok oleh Chiellini dengan baik. Wasit meniup peluit panjang dalam pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta dari kedua tim. Skor 2-0 untuk Juve tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Piala Dunia Juventus Menang Berkat Giovinco Dan Llorente