Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid – Pemain sayap itu tertatih-tatih berjalan keluar dari lapangan dalam laga perempat final leg ke dua Liga Champions ketika klub yang dibelanya bertanding melawan Paris Saint Germain karena cedera betis, dan sang winger hingga saat ini belum berlatih lagi bersama dengan skuad The Blues menjelang babak semifinal leg pertama Liga Champions. Eden Hazard masih merupakan satu ”keraguan yang besar” untuk ikut dalam pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions untuk membela klubnya yaitu Chelsea melawan Atletico Madrid. Pemain yang sudah dua kali masuk ke dalam nominasi sebagai Player of The Year itu harus berjalan tertatih-tatih keluar dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan pada leg ke dua babak perempat final di pertengahan pekan lalu atas Paris Saint Germain dikarenakan cedera betis yang dideritanya.
Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid – Asisten manajer Chelsea yaitu Steve Holland sempat mengatakan pada awal pekan ini bahwa Hazard seharusnya sudah tersedia lagi ”lebih cepat daripada nanti”, akan tetapi update berita terkait dengan pemain asal Inggris itu pada hari Jumat kemarin ternyata jauh lebih negatif. “Hazard pasti tidak pasti keluar pada hari Selasa, akan tetapi dia belum berlatih bersama dengan skuad akan tetapi hal itu berarti bahwa dia masih merupakan satu keraguan.” Sebelum menghadapi bentrokan di Vicente Calderon, Chelsea akan melakukan satu perjalanan ke klub yang berada di dasar klasemen sementara yaitu Sunderland dengan adanya satu keyakinan yang baru dalam usaha mereka untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid – Dua buah gol yang dicetak oleh Connor Wickham telah berhasil membuat The Black Cats menahan imbang Manchester City dengan skor akhir 2-2 pada hari Rabu kemarin, hasil yang berarti bahwa The Blues saat ini masih dapat mengklaim gelar juara Liga Premier Inggris jika mereka berhasil memenangkan semua pertandingan yang mereka miliki hingga akhir musim ini. “Posisi pertama, ke dua dan juga ke tiga itu mungkin bagi ke tiga tim yang berada di atas. Itu amat sangat dekat. Ini merupaakn satu klub yang terbiasa untuk memainkan begitu banyak pertandingan dalam tahapan ini di setiap musim.” “Ini merupakan satu periode yang amat sangat menantang, bukan hanya secara fisik – itu jelas – akan tetapi secara emosional juga saya pikir pengalaman akan selalu penting dalam kompetisi manapun. Kami memiliki satu perpaduan yang baik dalam skuad kami.

“Besok merupakan pertandingan yang sangat penting. Saya tidak percaya bahwa gelar juara akan ditentukan dalam pertandingan kami melawan Liverpool. Besok akan menjadi satu pertandingan yang sangat sulit yang mana harus kami mendekati dengan cara yang sangat profesional.” “Keberatan bagi klub ini adalah harus bersaing untuk penghargaan utama pada akhir musim. Untungnya kami masih berada di dalamnya.” Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid

Piala Dunia Hazard Diragukan Ikut Lawan Atletico Madrid