Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla – Akan menjalani pertandingan final Copa del Rey melawan Barcelona di Mestalla di pertandingan tengah pekan, Real Madrid punya kenangan bagus ketika menjadi juara di tempat yang sama 2011 yang lalu. Tapi Carlo Ancelotti yang menjalani musim pertamanya sebagai pelatih tak menganggapnya sebagai keuntungan dalam menjalani pertandingngan saat ini. Di tahun 2011 yang lalu di Mestalla markas Valencia, Madrid sukses mengalahkan Barca lewat Cristiano Ronaldo yang mencetak gol tunggal dalam menjalani pertandingan di masa perpanjangan waktu dan merengkuh gelar juara Copa del Rey. Gelar ini menjadi jawaban Los Blancos atas dominannya Barca dalam menjalani musim tersebut. Di musim 2010-2011 yang lalu Blaugrana memang lebih tampil baik dalam menjalani pertandingan dengan meraih titel Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla – Maka dari itu menatap final Copa del Rey di Mestalla markas Valencia nanti, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB, Madrid diyakini punya dorongan mental berlebih dibanding sang lawan dalam menjalani pertandingan ini. Memori bagus di tahun 2011 yang lalu dinilai akan menjadi pemacu hasrat Ronaldo dkk untuk meraih kemenangan dalam menjalani pertandingan ini. Tapi Ancelotti tak berpikir sama terkait hal tersebut. “Saya tidak berpikir bahwa kami akan mendapat keuntungan psikologis dalam menjalani pertandingan nanti atas apa yang terjadi di masa sebelumnya dalam menjalani pertandingan. Pertandingan sekarang ini akan berlangsung dengan tidak mudah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan baik untuk Barcelona dan Real Madrid sendiri yang mempunnyai kenangan indah dalam menjalani pertandingan di Mestalla.

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla – Kami harus tampil baik dalam menjalani pertandingan ini, dengan semangat yang berebih dari para pemain, motivasi yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan, dan konsentrasi penuh untuk mencoba memenangi pertandingan tersebut.” Meski begitu, Pelatih asal Italia itu merasa optimistis bisa membawa Madrid meraih kemenangan dalam menjalani pertandingan ini dan meraih titel pertama sepanjang musim masih berlangsung. Apalagi di Copa del Rey musim ini mereka belum sekalipun kalah dalam menjalani pertandingan bahkan tak pernah kebobolan satu gol pun oleh lawan dalam pertandingan.

“Di Januari ini, kami bermain sangat baik dalam menjalani pertandingan, di Copa del Rey kami tidak kebobolan oleh lawan dalam pertandingan, kami bermain baik sepanjang pertandingan berlangsung. Saya pikir secara pribadi, di atas segalanya kami layak untuk bisa berada di pertandingan final saat ini dan saya akan meminta suporter untuk datang ke pertandingan yang akan kami jalani dengan semangat yang mereka punya, dengan hasrat yang sama yang dimiliki tim bahwa kami akan melakukan segala yang kami punya dalam menjalani pertandingan ini untuk memenangi titel.” Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla

Piala Dunia El Real Akan Lupakan Memori Bagus Di Mestalla