Pertandingan Lawan Barca Tidak Tentukan Gelar Juara

Pertandingan Lawan Barca Tidak Tentukan Gelar Juara

Pertandingan Lawan Barca Tidak Tentukan Gelar Juara

Pemain bintang Atletico Madrid itu mengatakan bahwa kemenangan pada hari Sabtu nanti tidak akan berarti apa-apa jika penampilan dan kondisi mereka semakin pudar selama sisa musim yang tersisa dan pemain tersebut juga memperingatkan bahwa mereka tidak harus fokus hanya pada Lionel Messi saja. Pemain bintang Atletico Madrid yang tidak lain adalah Koke memberikan peringatan bahwa pertandingan hari Sabtu nanti ketika melawan Barcelona tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini.
Kedua klub yang berada di posisi teratas La Liga Spanyol itu akan bertemu dan bertanding pada hari Sabtu besok di Vicente Calderon dimana kedua klub tersebut sama-sama memiliki nilai sebesar 49 poin setelah 18 pertandingan yang sudah mereka jalani. Akan tetapi, Koke, yang mencetak gol penentu kemenangan Atletico ketika melawan Malaga dengan skor akhir 1-0, yang mana sempat membuat tim yang dilatih oleh Diego Simeone itu berada di puncak klasemen sementara meskipun hanya sebentar saja, menegaskan bahwa tidak akan ada sesuatu yang akan diputuskan oleh pertandingan yang panas pada hari Sabtu itu.

“Siapa pun yang berada di puncak klasemen di setengah musim yang sedang berjalan itu hanya insidental saja jika kamu tidak memenuhi tujuan kamu hingga akhir musim nanti. Paruh kedua musim ini akan menjadi perjalanan yang panjang. Jika kami menang pada hari Sabtu dan kemudian meledak, maka itu tidak akan berarti apa-apa.” “Saya pikir kami sudah sangat siap untuk pertandingan itu. Tentu saja, kami telah memainkan beberapa laga yang sulit baru-baru ini, seperti satu pertandingan dengan Malaga, serta Valencia, akan tetapi (Barca) juga harus bermain selama seminggu ini.”

“Sampai sekarang kami masih belum memutuskan bagaimana kami akan melakukan pendekatan di pertandingan karena kami hanya punya satu sesi pemulihan (setelah pertandingan di Copa del Rey melawan Valencia).” “Kami bermain dengan baik di kedua pertandingan Supercopa. Untuk bermain bagus melawan Barcelona maka kamu harus bekerja dengan sangat keras, menutup mereka, ketat di belakang dan menjadi kuat di serangan balik. Kami harus berusaha sekeras mungkin untuk mengambil bola dari mereka akan tetapi kita semua tahu bahwa itu sulit untuk melakukan hal itu ketika melawan mereka.”

Lionel Messi yang akan bersaing sebagai starter setelah melakukan satu comeback yang tegas setelah sembuh dari cedera pada hari Rabu kemarin. Kartu as asal Argentina itu datang sebagai pemain pengganti ketika melawan Getafe di Copa del Rey dan mencetak dua gol yang luar biasa, yang tegas menempatkan pemain tersebut sebagai starter dalam pertarungan melawan Atletico, terutama ketika Neymar harus berjuang melawan gastroenteritis. “Saya tidak tahu apakah Messi akan bermain atau tidak. Jika dia bermain, kita tahu dia adalah pemain terbaik di dunia. Mereka memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia dalam tim mereka: Neymar, Messi dan juga yang lainnya.”