Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan?

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan?

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan? – Bos Manchester United David Moyes terus menderita kekalahan memalukan. Yang terbaru adalah kekalahan kandang Setan Merah 3-0 melawan saingan berat Manchester City. Permainan antara kedua tim menunjukkan perbedaan besar antara keduanya. Sedang saja, Skuad Manchester United saat ini bisa dibilang biasa-biasa saja dan sebagian orang mungkin akan berpendapat demikian. Ada beberapa pemain yang sangat bagus di tim United, tetapi sebagian besar rata-rata dan tidak akan masuk ke sebagian besar tim teratas dalam sepak bola Eropa. Pendahulu Moyes yakni Sir Alex Ferguson mengemas bakat dari para pemain musim lalu dan entah bagaimana United meraih gelar Premier League. Tampaknya manajer asal Skotlandia tersebut tahu persis kapan ia harus pergi, sebab United telah berjuang pada musim ini.

Penguatan

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan? – Tidak diragukan lagi, Manchester United harus memperkuat tim mereka di musim panas nanti, tapi pertanyaan besar adalah David Moyes harus diberikan transfer dengan dana besar. Mantan bek United Gary Neville percaya bahwa itu bukan kasus untuk membuang uang mereka untuk menyelesaikan masalah. Neville benar. United perlu mengidentifikasi kelemahan mereka dan memperkuat daerah tersebut. Lini tengah adalah posisi yang harus dicari dan diperkuat United dalam beberapa waktu mendatang. Moyes menghabiskan £ 27 juta untuk Fellaini dan ia telah mengalami waktu yang sulit di Old Trafford, sementara mantan – rekan satu timnya menikmati kompetisi yang sangat layak.

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan? – Penandatanganan besar lain seperti Juan Mata nampaknya tidak banyak bekerja untuk Moyes. Pemain asal Spanyol tersebut telah memberikan penampilan luar biasa untuk Chelsea dalam dua kompetisi sebelumnya dan penandatanganan ini membuat semua orang di Old Trafford bersemangat. Namun, Mata belum bisa menemukan kakinya di United. Mungkin karena dia tidak bermain di nomor yang disukainya yakni posisi nomor sepuluh di belakang striker atau mungkin karena dia belum menetap di klub.

Kualitas

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan? – Para pemain yang harus dibawa United pada musim panas ini harus yang berkualitas. Pemain yang akan memberikan tim dimensi ekstra dan segera menetap ke dalam tim. Musim panas lalu United dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, tetapi hanya mendapatkan Fellaini di menit terakhir pada hari batas waktu transfer. Menurut laporan, United memiliki dana yang besar dan kuat untuk dibelanjakan pada pemain baru musim panas ini, tapi track record Moyes bersama United di bursa transfer belum besar sejauh ini. Manajer asal Skotlandia ini melakukan pekerjaan yang layak pada anggaran di Everton.

Perlukah Moyes Diberikan Dana Besar Musim Depan? – Dia membawa sejumlah pemain dengan biaya kecil dan mengembangkan bakat mereka. Moyes membantu mengubah pemain-pemain seperti Phil Jagielka dan Leighton Baines menjadi pemain internasional Inggris yang bagus. Namun, ia tidak memiliki catatan sempurna di bursa transfer, apa yang manajer lakukan, tapi dia membuat beberapa pemain yang mengerikan pada waktu di Goodison Park.