Pemain Yang Sempurna Bagi United

Pemain Yang Sempurna Bagi United

Pemain Yang Sempurna Bagi United

Stephen Pickering memberikan pendapatnya tentang berita utama hari ini. Manchester United, Chelsea dan Everton dan semua fitur. Manchester United dikabarkan tertarik untuk melanjutkan minat lama mereka untuk Wesley Sneijder. Pemain 29 tahun yang mengoleksi 100 gol dalam 391 penampilannya tersebut dapat tersedia untuk biaya sedikitnya € 13 juta seperti yang tertera pada klausul rilis-nya, meskipun gajinya per tahun sebesar £ 4.2 juta bisa menjadi sebuah batu sandungan untuk klub. Manchester United harus menyelamatkan sesuatu dari musim menghebohkan mereka, yang telah meninggalkan mereka di posisi 9 dalam klasemen semntara Liga Primer Inggris dan terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen Arsenal di tempat pertama.

Moyes harus membawa seseorang yang dapat menambahkan kekuatan di sisinya secara langsung dan fakta bahwa Sneijder adalah pemain yang berpengalaman tidak harus dilihat sebagai hal yang buruk. Dia memiliki reputasi yang baik untuk menciptakan gol dan assist di tingkat paling atas, dan hingga beberapa musim terakhir dipandang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Dengan Piala Dunia yang semakin mendekat, dan mungkin spertinya menjadi realistis untuk berfikir dimana Sneijder dapat bermain untuk yang terakhir kalinya – dia akan memiliki keinginan yang besar untuk membuktikan dirinya masih sebagai pemain terbaik di dunia. Dan panggung di Old Trafford adalah salah satu panggung terbesar di planet ini.

Lain berita yang menarik perhatian adalah salah satu penggemar Chelsea sudah menulis Lukaku telah selesai selama – lamanya untuk dapat bermain untuk mereka. Perang kata – kata baru – baru ini di lakukan antara manajer Chelsea Jose Mourinho dan Romelu Lukaku yang meninggalkan sedikit kegelisahan tentang masa depan mereka, dan sepertinya penggemar Chelsea telah mengambil sikap yang sama. Performa Lukaku membuat peminjamannya ke Everton terlihat konyol, Striker tim nasional Belgia tersebut telah dalam bentuk yang menggiurkan untuk Everton dan setelah masa yang mengesankan di musim lalu bersama dengan West Bromich Albion, bahkan,mengapa itu membuat kita terkejut?

Klub Serie A Juventus dilaporkan sedang melakukan pengawasan terhadap striker yang berusia 20 tahun tersebut dan jika mereka dapat mengambil keuntungan dari Chelsea yang terlihat acuh tak acuh, mereka mungkin dapat mendaratkan  salah satu striker yang paling menjanjikan di dunia – mungkin bahkan untuk biaya yang murah. Ini akan menjadi kesalahan yang mengerikan oleh Chelsea jika mereka membiarkan pemain tersebut pergi, yang terus terang akan mengejutkan kita jika itu tidak berbalik meninggalkan telur di wajah Mourinho. Bagaimana menurut Anda Sneijder dapat menambah kekuatan tim Manchester Uniteds? Atau Romelu Lukaku akan berangkat ke Italy?