Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya

Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya

Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya

Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya – Torino bisa saja meraih kemenangan pada pertandingan tandang mereka ke markas AC Milan di stadioon San Siro pada dini hari tadi. Sempat membuka keunggulan berkat gol yang di ciptakan oleh Ciro Immobile Torino pada akhrinya harus menutup pertandingan dengan skor akhir 1 – 1 setelah gol pemain belakang AC Milan Adil Rami membuat skor berubah menjadi imbang sama kuat 1 – 1 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Kegagalan mempertahankan keunggulan mereka pada pertandingan kemarin begitu di sesali oleh pelatih Torino Giampeiro Ventura yang sebenarnya sangat berharap timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan kemarin untuk bisa mendongkrak posisi timnya di tabel klasemen.Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya – Pada pertandingan kemarin sendiri Torino bermain dengan terbuka dan menyerang seperti biasanya meski mereka bermain tandang ke markas tim lawan dan menghadapi salah satu tim yang memiliki materi pemain yang cukup baik. Namun Giampeiro Ventura mengaku sejak awal pertandingan tak gentar menghadapi sederet pemain bintang AC Milan yang kini dilatih oleh mantan bintang mereka lainnya yakni Clarence Seedorf. Dengan semangat juang tinggi dan kemauan keras menurut Giampeiro Ventura tinya sebenarnya bisa saja meraih kemenangan pada pertandingan kemarin namun takdir berkata lain dimana klub sekota Juventus ini harus rela gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 1 – 1 dan berbagai satu poin di tabel klasemen.

Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya – “Kemenangan menghadapi AC Milan di San Siro jelas merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap tim yang bisa melakukannya dan saya juga termasuk salah satu diantaranya. Saya sangat berharap pertandingan tadi bisa menghasilkan kemenangan bagi kami dan membuat kami menjadi salah satu tim yang mampu mengalahkan tim kuat seperti AC Milan di kandangnya sendiri di musim ini. kami sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk bisa menambah keunggulan kami pada pertandingan kemarin namun sayang finishing touch yang kurang baik membuat kami gagal menambah keunggulan dan malah kebobolan sehingga membuat skor menjadi imbang” ungkap Giampeiro Ventura.

Pelatih Torino Menyesali Kegagalan Timnya – Menurut Giampeiro Ventura apa yang dilakukan oleh Clarence Seedorf dengan memerintahkan para pemainnya untuk keluar menyerang pada babak kedua merupakan sesuatu yang sangat bagus dan terkejut sang pelatih anyar AC Milan tersebut akan mengambil langkah tersebut. Meski akibat hal itu timnya harus gagal meraih kemenangan pada pertandingan dini hari tadi namun bagi Giampeiro Ventura hasil imabng saja sebenarnya sudah merupakan hasil yang cukup baik bagi timnya yang sama sekali tak memiliki pemain – pemain bintang kelas dunia di dalam skuadnya. Hasil imbang menghadapi AC Milan jelas merupakan sesuatu yang sangat baik meski sebenarnya kemenangan akan lebih baik lagi.