Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United – Olympiakos memiliki rekor negatif saat melakoni pertandingan menghadapi Manchester United dimana dalam empat pertandingan terakhir mereka menghadapi Manchester United mereka selalu menderita kekalahan dalam setiap pertandingannya. Namun pada pertemuan kelima pada dini hari tadi di markas mereka sendiri Olympiakos akhirnya mampu mengakhiri rekor negatif mereka saat menghadapi Manchester United tersebut dengan meraih kemenangan dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas. Kemenangan ini juga sekaligus membuat peluang Olympiakos untuk menjadi tim asal Yunani pertama yang dapat melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa semakin terbuka lebar karena pada pertandingan leg kedua nanti mereka hanya cukup bermain imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol saja untuk bisa membawa mereka melaju ke babak selanjutnya.

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United – Inkonsistensi permainan Manchester United yang memang sudah menjadi masalah tim ini sejak awal musim ini memang pada akhirnya membuat pelatih Manchester United David Moyes kembali mendapatkan kritikan pedas dari para pendukung Manchester United yang mungki sudah mulai bosan dan habis kesabaran melihat penampilan Manchester United yang tak kunjung membaik. Pada pertandingan sebelum menghadapi Olympiakos kemarin Manchester United sebenarnya sempat meraih kemenangan di ajang Liga Premier Inggris saat menghadapi Crystal Palace. Namun kemenangan tersebut pada akhirnya tak berarti apa – apa bagi Manchester United karena setelah pertandingan tersebut mereka harus menderita kekalahan pada pertandingan menghadapi Olympiakos kemarin.

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United – Manchester United memang bisa dikatakan tampil kurang memuaskan saat melakoni pertandingna menghadapi tim tuan rumah Olympiakos pada pertandingan kemarin dimana anak – anak asuh pelatih David Moyes ini memang sudah terlihat tertekan oleh barisan pertahanan tim tuan rumah sejak menit – menit awal pertandingan babak pertama. Barisan pertahanan Manchester United yang di galang oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand pada akhirnya gagal untuk bisa menahan setiap gempuran tim tuan rumah yang begitu mengalir sepanjang pertandingan dan akhirnya dua kali tim tuan rumah mampu menjebol gawang Manchester United dan membuat skor berubah menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Olympiakos hingga akhir pertandingan.

Olympiakos Akhiri Trend Positif Manchester United – Pada pertandingan tersebut sendiri Manchester United praktis hanya mampu mendapatkan satu peluang emas untuk dapat menciptakan gol ke gawang Olympiakos melalui Robin van Persie yang berhasil melepaskan sepakan keras memanfaatkan umpan matang dari Chris Smalling. Sayang sepakan keras dari mantan kapten Arsenal tersebut masih melambung tinggi dari gawang Olympiakos sehingga skor akhir tetap bertahan 2 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah atas Manchester United. Pada babak grup sendiri Manchester United sebenarnya mampu tampil dengan sangat baik dengan mampu mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan namun di babak 16 besar leg pertama akhirnya rekor tersebut berhasil di nodai oleh Olympiakos.