Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs – Berita seputar pergantian manajer di Tottenham makin santer di media Inggris. Dalam laga terakhir melawan Liverpool, manajer Tim Sherwood tampak lebih memilih untuk duduk di area direksi daripada mendampingi timnya di sisi lapangan. Tentu saja hal tersebut semakin memperkuat berbagai spekulasi tentang masa depan klub yang bermarkas di White Hart Lane dan manajernya. Kabar terbaru adalah munculnya nama alenatore asal Italia Carlo Ancelotti sebagai nama baru yang di perkirakan segera mengisi kursi panas jabatan manajer di Lane. Carlo Ancelotti telah muncul sebagai calon kejutan untuk pekerjaan Tottenham jika ketua klub Daniel Levy memutuskan untuk manajer pengganti jika dirinya jadi memecat manajer Tim Sherwood musim panas ini.

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs – Manajer Real Madrid Ancelotti kini menghadapi tekanan untuk memberikan gelar Eropa ke-10 di Bernabeu setelah melihat tantangan untuk gelar La Liga jatuh di pinggir jalan, ketika skuadnya harus mengejar Atletico Madrid dengan selisih tiga poin dengan tujuh pertandingan tersisa. Harian terkemuka di Inggris, The Daily Mail melaporkan Levy menyadari situasi di Madrid dan memantau perkembangan di sekitarnya, setelah dianggap terganggu dengan sasaran lama Louis van Gaal dan ditayangkan kepada publik pendekatan mereka terhadap Frank de Boer sebelum Sherwood di angkat menjadi manajer klub. Levy masih tertarik untuk mempertahankan Sherwood untuk tetap bertanggung jawab di Spurs, tapi bisa memilih untuk melakukan perubahan jika Tottenham gagal mencapai Liga Champions musim depan.

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs – Spurs sendiri telah mengalami kemunduran drastic di Liga Premier dalam bulan-bulan terakhir dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di bawah Sherwood, membuat posisi klasemen mereka turun di peringkat ke keenam dan delapan poin dari empat tempat teratas dalam proses. Penghinaan lebih lanjut terjadi saat Sherwood terpaksa untuk memutuskan menonton timnya dari kotak direksi saat mereka di bantai 4-0 oleh pimpinan klasemen sementara Liverpool. Jika Levy memutuskan untuk memilih Ancelotti sebagai manajer berikutnya, itu akan menjadi kedua kalinya dalam dua tahun bahwa ia telah memilih untuk merekrut mantan manajer Chelsea. Andre Villas-Boas, yang dipecat oleh Tottenham pada Desember 2013, menggantikan Ancelotti sebagai bos Blues pada bulan Juni 2011 saat manajer asal Italia itu dibebaskan dari tugasnya oleh Roman Abramovich.

Nama Ancelotti Berada Dalam Radar Spurs – Ancelotti bergabung dengan Chelsea pada tahun 2009 dan memenangkan gelar ganda di musim pertamanya di Stamford Bridge, namun dipecat setahun kemudian setelah gagal meraih trofi. Ancelotti yang pertama berkarir sebagai manajer di klub Italia Reggiana pada musim 1995-1996, di angkat menjadi manajer El Real pada musim panas tahun lalu. Namun tampaknya kini kursi panasnya di ibu kota Spanyol tersebut juga mulai dipertanyakan.