Moyes Ingin Danny Wellbeck Lebih Bekerja Keras

Moyes Ingin Danny Wellbeck Lebih Bekerja Keras

Moyes Ingin Danny Wellbeck Lebih Bekerja Keras

Danny Wellbeck sekaan memberikan bukti kepada pelatih Manchester United dan juga kepada para pendukung Manchester United bahwa ia masihlah sebagai salah satu peyerang Manchester United yang bisa diandalkan saat ini. Bukti tersebut ia tunjukan ketika ia melakoni pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United dengan Aston Villa beberapa waktu yang lalu. Pada pertandingan tersebut bukan Robin Van Persie atau Wayne Rooney yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United atas Aston Villa tersebut namun nama Danny Wellbeck lah yang menjadi pusat perhatian dengan mampu mencetak dua gol kemenangan dari total tiga gol yang dilesakan oleh Manchester United pada pertandingan tersebut untuk memenangkan pertandingan.

Meski tampil apik pada pertandingan tersebut namun menurut pelatih Manchester United David Moyes, Danny Wellbeck masih perlu berlatih lebih keras lagi untuk terus meningkatkan performa nya di atas lapangan karena menurut David Moyes hingga saat ini Danny Wellbeck masih jauh tertinggal dibanding dengan Wayne Rooney atau Robin Van Persie dari sisi efektifitas penyerangan dan memaksimalkan peluang. Moyes berharap setidaknya Danny Wellbeck bisa meniru permainan Wayne Rooney yang menurutnya merupakan role model yang sangat tepat bagi seorang Danny Wellbeck. Meski begitu ia juga tak lupa memberikan pujiannya kepada Danny Wellbeck karena berkat dua gol yang ia sumbangkan pada pertandingan akhir pekan lalu akhirnya Manchester United mampu mengakhiri rentetan hasil buruk yang mereka alami dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

“Rooney merupaakn sosok yang paling tepat untuk dijadikan panutan bagi Danny Wellbeck dalam bermain karena menurut saya mereka berdua memiliki banyak kemiripan dalam tipe permainan dan saya berharap agar ia terus berlatih dan terus bekerja keras untuk bisa menjadi pemain yang lebih hebat lagi kedepannya. Ia telah mampu menunjukan peningkatkan akhir – akhir ini pasca ia sembuh dari cedera panjang yang ia derita bulan lalu dan saya berharap perkembangannya tak berhenti sampai disini saja dan saya berharap semoga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya” ungkap mantan pelatih Everton ini.

David Moyes pun mengaku bahwa dirinya akan kembali memberikan kesempatan kepada Danny Wellbeck untuk kembali bermain sejak menit pertama saat Manchester United melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris saat menghadapi Stoke City pada akhir tengah pekan ini dan Moyes pun berharap agar Danny Wellbeck bisa kembali menunjukan kebolehannya dalam bermain sepak bola pada pertandingan menghadapi Stoke City nantinya. Total pada musim ini Danny Wellbeck sendiri sudah mampu mencatatkan raihan lima gol sepanjang musim ini meski ia tak mendapatkan jam bermain yang banyak karena kalah bersaing dengan duet Rooney dan RVP di lini depan Manchester United pada musim ini.