Mourinho Menyuruh Barcelona Lupakan Courtois Dan Ramires

Mourinho Menyuruh Barcelona Lupakan Courtois Dan Ramires

Mourinho Menyuruh Barcelona Lupakan Courtois Dan Ramires

Manajer Chelsea, Jose Mourinho telah mengatakan tidak pada spekulasi dimana pemainnya, Ramires dan kiper Thibault Courtois akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini. Surat kabar harian terkenal Spanyol, Marca melaporkan bahwa manajer asal Portugal itu lebih suka meninggalkan Thibault Courtois di bangku cadangan daripada memungkinkan dia untuk pergi memperkuat skuad dari catalan tersebut. Thibault Courtois sekarang sudah memasuki musim ketiganya berturut turut dengan Atletico Madrid. Thibault Courtois sendiri di nilai oleh Jose Mourinho belum memberikan ancaman Serius untuk kiper utama Chelsea sekarang, Petr Cech untuk menjadi kiper no 1 Chelsea meskipun Thibault Courtois dianggap salah satu kiper yang memiliki kemampuan hebat yang paling menjanjikan.

Disisi lain, Ramires, terpaksa harus lebih repot untuk menyangkal rumor pada pekan ini dimana ia diisukan akan pindah ke La liga bersama Barcelona yang merupakan saingan Real Madrid. Real madrid sendiri diberitakan juga mencoba mendekati pemain asal Brasil tersebut dan akan menggaetnya pada bulan Januari. Ramires mengatakan “ saya sedang dibawah kontrak dengan Chelsea dan fokus saya sekarng adalah melakuakn yang terbaik untuk klub. “ Mengenai pemberitaan ini, Jose Mourinho mengatakan” pada saat ini , kita berada di situasi yang baik. saya bisa katakan ini karena kita memiliki kiper terbaik di dunia pada usia yang masih bisa di harapkan. Pada saat Edwin van der sar dari Fulham ke Manchester United, dia berumur lebih tua dari Petr Cech dan tinggal disana untuk waktu yang lama, sehingga saya bisa katakan, Petr Cech berada di usia yang terbaik dalam karirnya. Courtois tidak diragukan lagi sebagai kiper muda terbaik di dunia dengan 2 tahun lagi masa baktinya bersama Chelsea.

Kami berada dalam posisi utama dalam situasi ini. Kemudian dia menambahkan “ apa pun yang dapat terjadi di masa depan, semua terganting dengan chelsae. Ini situasi yang sulit bagi klub yang ingin membelinya. Ini juga situasi yang sulit bagi klub yang ingin meminjamnya. Namun ini situasi yang mudah bagi kami. Apa yang ingin kita inginkan? Di ( Courtois tau, Keluarganya juga tau, agennya juga tau, mereka tau apa yang kita inginkan” Ketika ditanya tentang berita Ramires tersebut, yang kontraknya baru berakhir sampai tahun 2017, mantan manajer Real Madrid itu menegaskan bahwa Ramires tidak akan kemana mana. Dia mengatakan “ Ramires tidak dijual. Ketertarikan mereka tidak menggangu saya. Atas nama Chelsea, tidak akan ada harga untuk Klub yang ingin membeli Ramires. “ Chelsea sendiri menjaga asa untuk memenangi gelar liga Inggris setelah menang dengan West Ham dengan skor 3 – 0.