Mourinho Di Liga Champions Lagi

Mourinho Di Liga Champions Lagi

Mourinho Di Liga Champions Lagi

Mourinho Di Liga Champions Lagi – Jose Mourinho telah membawa Chelsea ke semi – final Liga Champions. Chelsea yang telah berkembang ke semi – final Liga Champions dengan kemenangan terakhir 2-0 atas PSG di leg kedua Liga Champions perempat final tadi malam . The Blues berlanjut ke babak delapan besar.

Sempurna

Mourinho Di Liga Champions Lagi – Bos Chelsea Jose Mourinho melakukan dua pergantian pemain yang bekerja dengan sempurna . Perubahan pertama adalah salah satu yang ditegakkan ketika pemain sayap bintang Eden Hazard berhenti bermain karena cedera betis dan Mourinho menggantikan pemain asal Belgia ini dengan pemain internasional Jerman Andre Schurrle. Mantan bintang Bayer Leverkusen itu telah mencetak gol penting pertama pada menit ke-32. Perubahan kedua Mourinho agak lebih mengejutkan lagi. Ba masuk ke dalam lapangan dan pemain rekor pembelian Chelsea Fernando Torres berada di tempat Frank Lampard. Langkah ini terbayar dengan hanya tersisa tiga menit. Itu pasti bukan gol terbaik Ba terbaik dalam karirnya, tapi mungkin saja serangan yang paling penting dalam karirnya sejauh ini.

Mourinho Di Liga Champions Lagi – Untuk semua uang yang Chelsea telah investasikan dalam tim pada dekade terakhir, itu adalah keinginan mereka untuk menang dan tidak pernah mengatakan sikap yang membuat mereka ke semi – final Liga Champions. The Blues telah menunjukkan karakter besar di musim sebelumnya untuk menjadi sukses dalam kompetisi elit Eropa dan karakter itu telah dipamerkan lagi semalam. Jose Mourinho tampaknya menanamkan semangat juang yang sama dalam semua timnya. Bos asal Potugal tersebut cenderung untuk membangun mentalitas ‘ kita melawan mereka ‘ dalam timnya. Taktik ini telah membawa banyak keberhasilan dalam karir manajerial yang diproklamirkan ‘ Special One ‘ sejauh ini dan tidak diragukan lagi akan terus dibawa Mourinho di masa depan.

Keraguan

Mourinho Di Liga Champions Lagi – Musim ini Chelsea belum menjadi kekuatan dominan ketika mereka berada di tugas pertama Mourinho di Stamford Bridge. The Blues masih dalam perebutan gelar Premier League, tetapi tidak lagi dianggap sebagai tim yang difavoritkan, setelah gagal melawan klub-klub seperti Aston Villa dan Crystal Palace. Beberapa penggemar bahkan mempertanyakan apakah Jose Mourinho masih merupakan bos yang pantas untuk memimpin Chelsea ke depan. Bahkan musim lalu, ketajaman manajerial Real Madrid Mourinho tampaknya dipertanyakan.

Mourinho Di Liga Champions Lagi – Mourinho selalu menyatakan bahwa ia tidak percaya timnya akan memenangkan gelar Premier League dan semua orang berpikir dia sedang memainkan permainan pikiran. Sangat diragukan apabila Mourinho akan kehilangan salah satu kemampuan manajerial atau ketajaman selama beberapa musim terakhir. Taktik di leg kedua melawan PSG membuktikan bahwa dia masih menjadi salah satu bos terbaik di dunia sepakbola. Dia mungkin sedikit beruntung dengan gol Ba, tapi jika bukan karena Mourinho maka Ba tidak akan berada di lapangan untuk mencetak gol penting. Kesediaan Mourinho untuk mengubah gaya bermain menunjukkan bahwa ia masih menjadi pemenang sejati. Dia masih memiliki rencana B dan bekerja untuk itu.