Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico

Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico

Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico

Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico – Pelatih asal Argentina itu merasa bahwa ”tidak ada kata-kata” yang bisa menggambarkan seorang Lionel Messi dan sang pelatih mengatakan bahwa dirinya memiliki satu ide yang baik tentang pemain mana yang akan menjadi starter dalam pertandingan yang penting pada akhir pekan depan. Gerardo Martino yang merupakan pelatih kepala dari Barcelona berkata bahwa dirinya sudah hampir selesai memutuskan siapa pemain Barcelona yang akan menjadi starting XI untuk menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Blaugrana menghancurkan Osasuna dengan skor telak 7-0 di Camp Nou untuk tetap menjaga jarak mereka empat poin di belakang anak buah Carlo Ancelotti, yang juga berhasil mengalahkan Malaga dengan skor tipis 1-0 pada awal pekan ini.Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico – Akan tetapi Martino menegaskan bahwa permainan bagus yang telah diperlihatkan oleh anak buahnya ketika bertanding melawan anak buah Javi Gracia itu tidak akan berpengaruh pada tim yang akan dirinya tempatkan keluar untuk menghadapi rival abadi mereka pada Minggu depan. “Saya tidak memiliki keraguan apa pun tentang bagaimana cara bermain di Bernabeu. Penampilan tidak mengubah cara yang kami perlukan untuk bermain. Saya hampir memutuskan starting XI untuk menghadapi Madrid.” Kemenangan pada hari Minggu itu terjadi hanya beberapa hari setelah raksasa Catalan itu berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester City dan Martino yakin serta percaya bahwa timnya sedang bergerak ke arah yang benar setelah menjalankan satu penampilan yang relatif buruk kemarin lalu.

Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico – “Kami memainkan dua pertandingan yang baik, kami bermain dengan baik, kami itu serius. Pertandingan pertama kami itu jauh lebih keras berkali-kali karena kami bermain melawan City.” “Akan tetapi kami tidak bisa terbawa oleh pertandingan hari ini. Kadang-kadang kami kehilangan poin ketika bertanding melawan tim yang tidak memiliki uang sebanyak kami, akan tetapi apa yang sudah kami lakukan pada hari ini merupakan apa yang harus selalu kami lakukan: menang dan juga bermain dengan baik.” “Saat-saat seperti ini perlu ditegaskan kembali dengan konsistensi dalam penampilan. Kami akan berjuang sampai akhir.” Pelatih yang berkebangsaan Argentina itu diminta pendapatnya tentang Lionel Messi, yang mencetak hat trick dalam pertandingan hari Minggu kemarin untuk menyalip Paulino Alcantara sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa dengan sudah mengumpulkan 371 gol.

Martino Sudah Putuskan Skuad Untuk El Clasico – “Tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan Leo. Dia terus memecahkan rekor setiap kali salah satu diletakkan tepat di depannya”. Pelatih yang berusia 51 tahun itu meninggalkan Neymar di bangku cadangan sepanjang pertandingan melawan Osasuna dan pelatih itu menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan pemain muda asal Brasil itu sudah tepat. “Saya sudah menangani isu terkait dengan kurangnya kontinuitas yang dimiliki oleh Neymar, yang mana tampaknya lebih masuk akal untuk memberikan menit untuk Alexis dan juga Pedro”.