Martinez Sesalkan Penampilan Everton

Martinez Sesalkan Penampilan Everton

Martinez Sesalkan Penampilan Everton

Martinez Sesalkan Penampilan Everton – Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa timnya gagal melakukan satu persiapan dalam menghadapi Tottenham, yang membuat The Toffees harus tertinggal lima poin di belakang klub yang berada di posisi ke empat yaitu Liverpool. Roberto Martinez menyalahkan adanya satu penurunan standard dalam lini pertahanan mereka ketika Everton harus rela kalah dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu kemarin. Klub Merseyside telah menguasai lebih banyak bola dan juga memiliki lebih banyak peluang dari tim yang dilatih oleh Tim Sherwood di White Hart Lane akan tetapi itu semua tak berkutik di depan gol yang dicetak oleh Emmanuel Adebayor di menit ke 65.

Martinez Sesalkan Penampilan Everton – Kekalahan atas Tottenham tersebut telah membuat Everton tertinggal dua poin di belakang Tottenham dan juga tertingal lima poin di belakang klub yang duduk di posisi ke empat yaitu Liverpool dengan 13 pertandingan Liga Premier Inggris lagi yang tersisa. “Kami kehilangan konsentrasi kami. Ketika tendangan bebas diberikan untuk alasan apa pun kami merasa sedih pada diri kami sendiri, karena hal itu bisa saja menjadi satu tendangan bebas yang akan pergi ke arah yang lain hanya dua detik sebelum.” “Tidak ada pemain yang melangkah di depan bola dan, di lini belakang, kami tidak sembuh dengan cukup cepat. Lini belakang kami terlalu menyebar dan itulah kejatuhan kami.” Meski gagal untuk mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan tersebut.

Martinez Sesalkan Penampilan Everton – Martinez percaya dan yakin bahwa penampilan yang serupa akan terus membuat timnya tetap berada dalam perebutan posisi empat besar pada musim ini. “Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Keprihatinan saya sebelum pertandingan adalah untuk bisa datang ke White Hart Lane dan menjadi diri kami sendiri, mengontrol permainan dan juga memaksakan diri kami sendiri pada oposisi dan kami berhasil melakukan itu.” “Saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa terkadang di dalam sepak bola kamu lebih baik untuk menjadi beruntung dari pada bagus dan hari ini kami memainkan satu peran yang bagus dan kami tidak meminkan peran yang beruntung.”

Martinez Sesalkan Penampilan Everton – “Akan tetapi saya pikir dari sudut pandang kami pada babak pertama merupakans atu penampilan yang sangat baik, kalaupun ada kritik itu adalah kamu perlu untuk bisa memasukkan bola ke dalam gawang ketika kamu mendapatkan kesempatan yang kami miliki.” “Jika kamu akan memberitahukan saya bahwa Spurs akan memiliki satu tembakan mengarah pada target sebelum pertandingan maka saya akan mengambil itu.” “Melihat penampilan itu memang mengecewakan karena kamu tidak mendapatkan satu hasil yang positif, akan tetapi jika kami bisa terus mengambil jenis penampilan tersebut ke dalam 13 pertandingan berikutnya maka kami akan mendapatkan banyak poin.”