Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris – Tim asal Marseyside Liverpool saat ini sedang menguasai puncak klasemen sementara setelah menghantam Tottenham Hotspur dalam pertandingan. Raheem Sterling menilai timnya memang pantas berada di sana karena serangkaian penampilan baik tahun ini dalam menjalani pertandingan. Usai terakhir kali berada di puncak di hari Natal tahun lalu, Liverpool saat ini kembali menguasai klasemen berbekal kemenangan 4-0 atas Spurs di pekan ke 32 Premier League. Kemenangan pada pertandingan ini adalah kemenangan ke 11 Liverpool dari 13 pertandingan yang mereka jalani selepas pergantian tahun dan hanya dua hasil imbang yang didapat dalam pertandingan itu. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah dalam pertandingan di tahun 2014 ini.

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris – Gerard dkk juga kerap menang dengan skor besar dan kemenangan atas Spurs ini adalah untuk ke-11 kalinya mereka mampu membuat minimal empat gol atau lebih dalam satu musim, yang merupakan rekor baru di Premier League saat ini. “Target kami adalah mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini dan kredit sebesar-besarnya kepada para pemain yang bermain dalam pertandingan.” “Perasaan ini sangat senang sekali, bukan hanya untuk saya tapi juga keseluruhan tim yang telah melakukan tugasnya dengan baik.” “Senang rasanya bisa menguasai puncak klasemen sementara untuk saat ini setelah menang dalam pertandingan. Tim tampil sangat hebat dalam pertandingan dan para pemain memang pantas berada di puncak klasemen sementara.”

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris – Tersisa enam pekan lagi hingga akhir musim nanti, Liverpool saat ini berada di posisi teratas sebagai pemuncak klasemen dengan 71 poin dari 32 pertandingan dan unggul dua angka dari Chelsea di posisi kedua dan empat angka dari Manchester City di posisi ketiga yang masih punya dua pertandingan sisa yang belum mereka jalani. Apa ini artinya The Anfield Gank semakin percaya diri untuk bisa mengakhiri musim dengan trofi Premier League saat ini? “Kami semua berpikir suatu hari bisa memenangi Premier League dan kami punya kesempatan itu saat ini tapi di saat bersamaan kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain yang kami jalani, fokus di pertandingan berikutnya melawan West Ham dan kita lihat di mana posisi kami akhir musim nanti.”

Liverpool Pantas Memuncaki Klasemen Liga Inggris – “Itulah yang kami inginkan untuk saat ini. Setahap demi setahap dan Anda tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan dalam menjalani musim.” Liverpool akan menjalani pertandingan yang sangat penting melawan dua tim yang saat ini menjadi pesaing mereka dalam memperebutkan gelar juara. Mereka akan menghadapi Manchester City dan Chelsea di Anfield. Kemenangan akan membuat mereka semakin percaya diri untuk meraih gelar Premier League musim ini.