Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Liverpool membuat lelucon tentang status Arsenal sebagai pemimpin klasemen premier League dengan menghancurkan mereka dengan lebih dari empat gol di pertandingan di Anfield. The gunners tiba di Merseyside dengan kepercayaan tinggi karena sedang berada di puncak klasemen Premier League, tapi harus dihancurkan dengan Liverpool yang mencetak empat gol di 20 menit babak pertama berjalan, dengan empat gol cepat tersebut Liverpool sebenarnya memiliki kesempatan mencetak banyak gol di interval kedua. Martin Skrtel mencetak dua gol dari situasi bola mati dan Raheem Sterling serta Daniel Sturridge masing-masing mencetak satu gol bagi Liverpool. Gol yang dicetak oleh para pemain berawalan hurus ā€œSā€ tersebut meruntuhkan kepercayaan diri barisah pertahanan Arsenal yang tampil sangat buruk pada pertandingan itu.

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Liverpool tampil sangat fantastis dan sangat cantik saat menyerang. Brendan Rodgers tentu akan sangat bangga terhadap penampilantimnya. Dan Arsenal tak tampil dengan baik, mereka pasti tak merencanakan untuk memulai pertandingan dari posisi seperti ini. kekalahan melawan Liverpool adalah kekalahan yang buruk. Momen menyusahkan bagi liverpool di babak pertama hanya datang saat kiper mereka Simon Mignolet harus secara susah payah menaha tendangan yang terdefleksi oleh Jon Flanagan ā€“ tapi selain peluang tersebut Arsenal tak menyusahkan mereka di babak pertama. Gol kedua Liverpool datang dari Skrtel dan situasi bola mati yang kedua, bek asal Montenegro ternyata menunjukkan naluri mencetak gol yang cukup bagus saat menyambut tendangan pojok Steven Gerrard. Dia berhasil melampaui hadangan dari Oxlade Chamberlain.

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Kecepatan dari usaha Arsenal dan penuruan mereka setelah gol cepat tersebut mungkin akan menghantui Wenger karena Liverpool sangat suka untuk mencabik-cabik pertahanan mereka lebih dalam. Sturridge harusnya bisa menambah catatan golnya saat peluang yang hadir di depan gawang harus meleset via tendangan kaki kirinya. Sebelumnya dia juga melepaskan umpan ke Luis Suarez yang gagal dimanfaatkan rekan setimnya dengan baik. Selain peluang tersebut, Suarez juga memiliki salah satu kandidat gol terbaik jika berhasil masuk, saat dia melepaskan tendangan voli dengan teknik dan akurasi luar biasa. Sayang sekali usahanya harus membentur pook tiang gawang, padahal kiper Arsenal sedang terkecoh, Kolo Toure juga gagal memanfaatkan rebound.

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Liverpool menambah gelombang serangan demi serangan dan gol ketiga mereka akhirnya hadir saat Sterling berhasil memanfaatkan umpan dari Suarez. Dan saat Wenger hanya bisa berdiri pasrah di depan bangku cadangan pemain Arsenal, Sturridge mencetak gol keempat dalam waktu 20 menit babak pertama berjalan, dia berhasil memanfaatkan umpan manis dari Phillipe Coutinho yang membelah pertahanan Arsenal. Jika Arsenal mengharapkan keajaiban di babak kedua, maka mereka tak mendapatkan harapannya. Sterling menambahkan tabungan golnya menjadi dua pada pertandingan itu sekaligus gol kelima bagi liverpool di menit ke 52. Sekali lagi, Arsenal harus membiarkan diri mereka terekspos saat umpan dari Toure yang menemui sasaran dengan mudah.

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Dan walau kiper Arsenal bisa menyelamatkan usaha Sterling untuk pertama kalinya, rebound berhasil dimanfaatkan pemain yang sama untuk mengubah kedudukan menjadi 5-0. Wenger membuat tiga perubahan saat petandingan berjalan satu jam. Dia memasukkan Kieran Gibbs, Lukas Podolski, dan Tomas Rosicky untuk Nacho Monreal, Olivier Giroud, dan pemain yang tampil hilang di pertandingan tersebut, Mesut Ozil. Suarez mendemonstrasikan kebrilianannya sekali lagi saat dia melepaskan tendangan bebas cantik yang disambut oleh rekannya, sayang sekali Szceszny bisa menyelematkan usaha Suarez. Arsenal akhirnya mencetak gol di menit ke 69 setelah Gerrard melakukan pelanggaran terhadap Oxlade Chamberlain dan Arteta berhasil mengkonversi hadiah tendangan penalti.

Liverpool Hancurkan Arsenal 5-1 – Pemain asal Spanyol sebenarnya bisa mencetak gol kedua di pertandingan tersebut saat mendapatkan tendangan bebas. Sayang Simon Mignolet berhasil menyelamatkan tendangan bebasnya. Liverpool memenangi pertandingan dengan mudah sementara Arsenal mempertanyakan performa yang tiba-tiba menurun di salah satu musim terbaik mereka sepanjang satu dekade terakhir.