Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG – Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan Paris Saint Germain dengan Chelsea harus berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah Paris Saint Germain dengan skor akhir 3 – 1. Kemenangan ini jelas menjadi modal berharga bagi pasukan Laurent Blanc untuk bisa melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa dimana mereka akan giliran menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge pada tengah pekan mendatang. Pada pertandingan tersebut Paris Saint Germain sendiri di tuntut untuk setidaknya dapat meraih hasil imbagn untuk dapat lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini setelah pada musim lalu mereka bahkan gagal menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini kesempatan berharga bagi mereka untuk pertama kalinya lolos ke babak semi final.

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG – Namun Chelsea tentu saja tak menyerah begitu saja pada keadaan dimaan mereka jelas masih ingin berjuang dan berharap bisa meraih satu tiket menuju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. harapan itu sendiri hanya bisa di wujudkan andai Chelsea setidaknya dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 0 pada pertandingan yang akan digelar di kandang mereka sendiri tersebut. Kemenangan dengan skor 2 – 0 memang sudah cukup bagi Chelsea untuk setidaknya menyamakan raihan agregat menjadi 3 – 3 namun Chelsea tentu saja berhak lolos ke babak semi final berkat keunggulan agresifitas gol di kandang lawan.

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG – Frank Lampard sebagai wakil kapten Chelsea meminta rekan – rekannya untuk bisa fokus dan menemukan keseimbangan yang tepat pada pertandingan nanti untuk bisa meraih kemenangan bukan hanya dengan sekedar menciptakan gol namun juga keseimbangan di barisan pertahanan dimana ia berharap pertandingan sendiri berakhri dengan Chelsea yang tak kebobolan satu gol pun pada pertandingan natni. Menjaga fokus dan keseimbangan yang tepat dengan tidak terlalu bernafsu utnuk emnyerang Super Frank percaya bahwa target untuk bisa meraih kemenangan dengan skor setidaknya dua gol tanpa balas akan dapat di wujudkan pada pertandingan nanti.

Lampard Berharap Rekan-rekannya Fokus Lawan PSG – “Kami harus memandang pertandingan ini seperti pertandingan biasanya dimana kami harus bermain dengan keseimbangan dan fokus penuh sepanjang pertandingan. Kami harus menjaga kepala tetap dingin dan tak terbawa arus permainan lawan pada pertandingan nanti. Kami jelas memiliki semangat menggebu untuk meraih kemenangan namun sekedar menang saja tentu saja tak cukup membawa kami ke babak semi final dan kami membutuhkan keseimbangan bermain pada pertandingan nanti. Kami tak boleh terlalu berfokus pada penyerangan belaka dan kami harus bisa juga menjaga gawang agar tak kebobolan” ungkap gelandang tim nasional Inggris ini.