Laga Tottenham Melawan Liverpool

Laga Tottenham Melawan Liverpool

Laga Tottenham Melawan Liverpool

Laga Tottenham Melawan Liverpool – Akhir pekan nanti, Tottenham Hotspur akan mengadakan lawatan ke kandang Liverpool untuk melakoni laga lanjutan Liga Inggris. Tottenham Hotspur tidak memasang target yang terlalu muluk saat berlaga di Anfield nanti, jika tidak mampu membawa nilai penuh minimal Spurs bisa membawa pulang satu poin saja sudah cukup memuaskan dalam laga tersebut. Meski di awal musim Spurs telah melakukan belanja pemain secara besar besaran namun klub besutan Tim Sherwood itu masih belum bisa tampil stabil. Mereka menelan kekalahan saat menghadapi Chelsea dan Arsenal. Namun setelah itu Spurs berhasil memetik kemenangan saat berlaga menghadapi Southampton.Laga Tottenham Melawan Liverpool – Laga menghadapi Liverpool pada hari Minggu malam WIB (30/3) nanti akan terasa berat bagi Spurs. Pasalnya saat ini Liverpool sedang dalam performa yang cukup bagus. Sejauh ini tim besutan Brendan Rodgers itu sudah mengumpulkan 68 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara.  Sedangkan Tottenham Hotspurs masih berada di peringkat ke enam dengan mengantongi nilai 56 poin. Itu berarti The Lilywhites masih memiliki selisih 12 poin dengan The Reds. Pada pertemuan pertama di White Hart Lane, Spurs dipermalukan oleh Liverpool dihadapan para pendukungnya dengan kekalahan telak 0-5. Hasil tersebut membuat Andre Villas Boas dipecat dari jabatannya sebagai manajer The Lilywhites. Pengalaman pahit tersebut masih melekat dalam ingatan Gilfy Sigurdsson.

Laga Tottenham Melawan Liverpool – Salah satu penggawa Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa tim yang dibelanya itu saat ini  sedang mengumpulkan poin sebanyak banyaknya di sisa musim ini. Mereka sedang berjuang untuk finish minimal di posisi ke lima agar bisa mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa. Menatap laga menghadapi Liverpool, The Lilywhites harus bisa melupakan hasil buruk di White Hart Lane dan mencoba untuk bangkit agar bisa memenangkan pertandingan. Selain  memiliki catatan buruk menghadapi Liverpool, Spurs juga memiliki rekor buruk saat menghadapi tim besar lainnya seperti Arsenal, Machester City dan Chelsea dimana Spurs hanya bisa mencetak dua gol dan tercatat sudah kebobolan 23 gol. Spurs tercatat satu kali kalah dan satu kali bermain imbang saat menghadapi Chelsea, dan dua kali kalah saat melawan Manchester City dan Arsenal.

Laga Tottenham Melawan Liverpool – Posisi Livrpool yang berada di peringkat kedua dan selisih satu poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris membuat Liverpool mulai difavoritkan  menjadi kandidat juara Premier Leaguae musim ini. Hasil tersebut melebihi target yang ditentukan The Reds, dimana pada awal musim mereka hanya mentargetkan bisa lolos Liga Champions. Namun untuk meraih gelar juara tidak mudah bagi The Reds karena mereka harus menghadapi Manchester City dan juga Chelsea yang lebih berpengalaman.