Kolarov Kini Merasa Lebih Betah

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah – Pemain belakang Aleksandar Kolarov mengaku sempat merasa tidak betah di Manchester City karena jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam pertandingan yang mereka jalani. Namun, perasaan itu sekarang sudah hilang dalam diri pemain asal Serbia itu. Ketika Roberto Mancini masih menjadi manajer City beberapa musim yang lalu, khususnya pada musim 2011/2012 dan 2012/2013 yang lalu, Kolarov lebih sering duduk di bangku cadangan daripada beraksi di atas lapangan pertandingan. Hal inilah yang membuat bek kiri asal Serbia itu frustrasi dengan keadaan saat itu. Dia kemudian berpikir untuk meninggalkan The Citizens demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dalam pertandingan. Dia sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan yang merupakan tim papan atas di negeri pizza itu.

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah – Namun, situasi berubah setelah Mancini dipecat pada akhir musim lalu dan Manuel Pellegrini datang sebagai penggantinya di musim ini. Pellegrini memberi porsi bermain yang jauh lebih besar kepada Kolarov dalam menjalani pertandingan. Dia sudah menurunkan Kolarov pada 37 pertandingan di semua kompetisi yang mereka ikuti. “Musim lalu saya berpikir untuk pergi dari klub ini, karena saya tidak banyak bermain dalam pertandingan, mungkin akan lebih baik kalau saya pindah ke klub lain.” “Saya punya sejumlah kesempatan untuk pindah ke klub baru yang menjanjikan saya bermai secara reguler, tapi pada akhirnya saya menolak semuanya karena saya tidak ingin pergi. Saya belum menunjukkan apa yang bisa saya perbuat kepada orang-orang di luar sana.”

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah – Saat bergabung dengan City pada tahun 2010 yang lalu, Kolarov telah membantu klubnya itu memenangi titel Piala FA, Liga Inggris, Piala Liga Inggris atau Capital One Cup, dan Community Shield di setiap awal kompetisi. “Saat ini, saya pikir saya telah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dalam pertandingan. Bagi saya ini adalah sebuah kemenangan dalam menjalani sebuah pertandingan, secara pribadi sendiri, dan bagi diri saya khususnya.” “Kalau Anda bermain secara reguler dalam tim, Anda bisa banyak berbenah di setiap pertandingan yang Anda jalani. Akan sulit kalau Anda bermain pada satu pertandingan lalu tak bermain pada tiga atau empat pertandingan kemudian.”

Kolarov Kini Merasa Lebih Betah – Dia juga tak mempermasalahkan kebijakan rotasi yang dilakukan Pellegrini musim ini, yang membuatnya harus berbagi kesempatan dengan Gael Clichy dalam menjalani pertandingan. “Kami tahu bahwa di level ini ada pemain lain yang bermain di posisi yang sama. Sampai sekarang manajer merotasi tim dan saya pikir dia melakukannya dengan baik musim ini.” “Tentu saja saya dan dia ingin selalu bermain dalam pertandingan, tapi manajer membuat pilihannya dan kami profesional dengan keputusan tersebut.”