Kesengsaraan Bos Manchester United

Kesengsaraan Bos Manchester United

Kesengsaraan Bos Manchester United

Kesengsaraan Bos Manchester United – Manchester United menderita kekalahan lagi ketika melawan klub Yunani Olympiakos di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebenarnya kinerja United melawan tim Yunani cukup mengerikan. Ada semangat, kualitas permainan, namun sayangnya itu datang dari tim tuan rumah. Cukup sulit bagi United untuk menyelamatkan poin, bahkan dengan leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford Maret mendatang. Berikut adalah kutipan perkataan bos United David Moyes pasca-pertandingan dalam konferensi pers : “Saya mengambil sebuah tanggung jawab, itu tim saya dan saya akan selalu mengedepankan itu. Kami tidak bermain bagus malam ini dan kami harus bermain dengan lebih baik. Kita bisa melakukan itu. Satu hal yang baik adalah bahwa akan ada leg kedua.

Kesengsaraan Bos Manchester United – “Para pemain tersakiti juga. Mereka tahu bagaimana mereka tampil. Tapi ada sebuah tim di sini, yang tidak akan berubah, dan kita akan tetap bersama-sama. “Ada pertandingan kedua yang akan datang dan Old Trafford telah melihat beberapa malam besar di masa lalu. Aku tak sabar untuk melihat satu diantaranya.” Moyes benar, dia harus mulai mengambil tanggung jawab, tidak hanya untuk kinerja ini, tetapi untuk setiap kinerja yang buruk dari United musim ini. Semua orang tahu bahwa ia perlu waktu untuk menyesuaikan diri untuk mengelola klub yang memiliki profil tinggi, tetapi sebenarnya ia sedang berjuang. Sebelumnya, pendukung Manchester United telah menyalahkan runtuhnya The Red Devils dikarenakan Moyes, tetapi mereka tidak memilih tim, melatih ataupun memotivasi tim.

Kesengsaraan Bos Manchester United – David Moyes melakukan pekerjaan yang layak di Everton. Dia membantu The Toffees menuju Liga Utama Inggris dan meninggalkan mereka sebagai tim papan atas. Everton telah memenangkan kejuaraan liga lebih dari Manchester City dan Chelsea, namun Moyes dipuji untuk menjaga Merseysider di bagian atas klasemen. Everton mungkin memiliki sumber daya yang sangat sedikit dari segi keuangan, tetapi mereka masih memiliki sejarah besar dalam sepakbola Inggris. Bos saat ini Roberto Martinez telah meningkatkan gaya bermain di Goodison Park dan masih bertahan di posisi liga yang sama. Mungkin prestasi Moyes dalam mengelola Everton agar kompetitif di Liga Premier bukan masalah besar.

Kesengsaraan Bos Manchester United – Taktik David Moyes mendapatkan banyak tanda tanya di Everton dan ia membuat beberapa kesalahan yang fatal dalam manajerialnya. Pendekatan hati-hati dalam permainan juga kerap membuat pendukung dari Everton frustasi. Dalam beberapa pertandingan besar, Everton sulit untuk dikalahkan, tetapi ia berjuang untuk mendapatkan yang lebih baik dari tim-tim besar. Manajer asal Skotlandia itu gagal meraih kemenangan di United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool dalam beberapa tahun di Merseyside. Tidak bisa dikatakan bahwa itu adalah persiapan ideal untuk menjadi salah satu manajer klub terbesar di Eropa.