Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski – Tentunya tidak ada orang yang senang dengan Senin pagi. Para karyawan yang harus masuk di keesokan harinya, pegawai negeri yang mesti melayani pada hari pertama di awal pekan, para pengusaha yang wajib menghadiri rapat agar perusahaannya tetap untung dan mendapatkan penghasilan yang menguntungkan. Semuanya tidak akan suka hari Senin. Apa lagi kemudian dari sebuah hiburan yang menyenangkan menjadi sebuah pekerjaan yang menyibukkan. Seseorang yang baru saja mabuk di bar contohnya tetap harus bangun pagi untuk pergi bekerja. Lebih khusus lagi para pesepak bola yang baru saja bekerja bermain sepak bola pada hari kemarin di hari Minggu dan harus tetap pergi berlatih di hari Senin.

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski – Robert Lewandowski adalah yang paling sial dan spesial sepertinya menghadapi hari Senin. Striker Borussia Dortmund tersebut mendapatkan sebuah awal pecan yang sangat luar biasa ketika menemukan mobil mewahnya yang bermerk Porsche terang diserang oleh sekelompok Vandalis alias mobilnya dicorat-coret. Pemain berusia 25 tahun tersebut yang mencetak gol kembali ketika melawan Werder Bremen di akhir pekan justru mendapatkan sebuah hadiah tidak menyenangkan dari para pendukung Dortmund garis keras karena pada akhirnya setuju untuk pindah ke Bayern Muenchen ketika kontraknya habis pada akhir musim ini. Mereka mengatakan di coretannya kalau mereka marah dengan sikap Lewandowski yang tidak mau memperpanjang kontrak dengan Dortmund dan justru bergabung dengan Muenchen.

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski – Mobilnya yang dia parkir di pekarangan depan rumahnya ternyata kemudian menjadi korban amukan kemarahan para pendukung Der Borussien yang tidak rela dia pergi. Mobilnya yakni Porsche dengan model Cayenne GTS yang bernilai sekitar 96.000 Euro telah dicoret-coret pada keempat sisinya bahkan kemudian juga ban mobil tersebut dirantai dengan keras dan ketat oleh oknum pendukung Dortmund. Memang masih dalam penyelidikan namun indikasi mengarah sana jelas ada karena jelas sekali dalam tulisan coretan memakai cat dan pilok tersebut tertera kalimat, “Mengapa engkau pergi, Robert? Engkau pahlawan kami.“ Sebuah pernyataan yang mengarahkan kepolisan kepada pelaku bahwa pelakunya adalah pendukung Dortmund.

Kekecewaan Fans Pada Mobil Porsche Lewandowski – Lewandowski sendiri pada awal musim tampil cemerlang kembali bersama Dortmund tetapi kemudian paceklik gol sejak November alias seret gol. Namun, pada akhirnya dia kembali menjadi andalan pelatih Dortmund Jurgen Klopp, karena mampu kembali ke performanya yang luar biasa dalam mencetak gol. Dia menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Werder Bremen ketika Borussia Dortmund menghancurkan klub tersebut sebelumnya dengan skor cukup telak yakni 5-1. Namun, bagaimana pun, penyerang asal Polandia tersebut kemudian telah menyatakan akan pergi dari Dortmund dan menuju ke klub terkuat Jerman pada saat ini yakni Bayern Muenchen. Lewandowski juga pernah dituduh melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur.