Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor – Juventus menang dengan skor 2-0 setelah melalui laga yang sulit ketika mereka menjamu Trabzonspor dalam babak 32 besar Liga Eropa musim ini. Juve cukup kesulitan menembus ketatnya pertahanan Trabzonspor walaupun banyak peluang yang tercipta. Juventus mampu mendominasi laga ketika menjamu Tranzonspor tersebut. Terlihat para punggawa Juventus mampu melepaskan beberapa serangan ke lini belakang tim asal Turki ini. Claudio Marchisio dan juga Paul Pogba serta Andrea Pirlo mampu melepaskan beberapa umpan dan juga membuat lini belakang Tranzonspor kesulitan untuk berkembang. Sayang semua peluang Juve masih belum membuahkan hasil. Rapatnya lini belakang Trabzonspor membuat para pemain Juve termasuk Carlos Tevez harus sering turun menjemput bola.

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor – Sama halnya dengan Pablo Daniel Osvaldo yang kesulitan di lini depan. Akhirnya Juve mampu mencetak gol pada menit ke 16. Oslvado akhirnya mencetak gol debut untuk Bianconeri. Umpan dari Carlos Tevez yang sempat membentur kaki Aykut Demir, bergulir ke arah Osvaldo yang bebas. Dengan mudah mantan pemain AS Roma ini membobol gawang Trabzonspor. Serangan Juve semakin menjadi guna mencari gol kedua. Tevez sangat bernafsu guna membobol gawang tim asal Turki tersebut. Tevez mampu meraih peluang pada menit ke 26 yang masih dihalau oleh Kivrak. Sama halnya dengan peluang Tevez selang 3 menit kemudian. Kivrak mampu menjadi pahlawan untuk Trabzonspor saat menghalau peluang 90 persen dari Mauricio isla.

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor – Mantan pemain Udinese ini menerobos dari sektor kiri pertahanan lawan yang tinggal berhadapan dengan Kivrak. Beruntung kiper Trabzonspor tersebut masih bisa menghalau bola. Paruh pertama berakhir dengan skor 1-0. Trabzonspor berusaha mencetak gol di paruh kedua. Namun ternyata Juve yang mampu mendominasi laga. Pada menit ke 50, sodoran manis dari Paul Pogba mampu diterima oleh Tevez dengan sempurna. Sayang peluang Tevez masih belum menemui sasaran dengan baik. Kivrak benar-benar membuat frustasi para pemain Juve. Peluang Osvaldo masih belum bisa membawa Juve unggul. Trabzonspor yang berhasil menjaga lini belakang dengan baik, langusng menyerang Juve. Jose Bosingwa mampu melakukan penetrasi yang membuat lini pertahanan Juve kesulitan. Sepakan keras Colman sendiri nyaris membuat pertahanan Juve kewalahan.

Juventus Kesulitan Bungkam Tranzonspor – Olcan Adin sempat membuat gol. Untungnya gol tersebut dianulir disebabkan umpan dari Erdogan sudah berada di luar lapangan. Para pemain Trabzonspor sendiri melayangkan protes. Conte mencoba memasukkan tenaga baru guna membantu serangan Juve. Sebastian Giovinco masuk guna mengubah keadaan. Serangan sendiri menjadi lebih hidup. Beberapa peluang sendiri mampu dihasilkan oleh para pemain Juve. Sepakan keras dari Paul Pogba masih membentur mistar. Namun peluang Pogba pada masa injury time akhirnya berhasil membobol gawang Trabzonspor dan menutup laga menjadi 2-0.

Skuad Juventus :

GK : Buffon

DF : Caceres – Bonucci – Ogbonna – Isla

MF : Pogba – Pirlo – Marchisio – Peluso

FW : Tevez – Osvaldo

Skuad Trabzonspor :

GK : Onur Kivrak

DF : Mustafa Yumlu – Aykut Demir – Bosingwa – Kadir Keles

MF : Zokora – Bourceanu –Colman – Ozer Hurmaci

FW : Olcan Adin – Emre Gural