Juventus Ditahan Imbang Fiorentina

Juventus Ditahan Imbang Fiorentina

Juventus Ditahan Imbang Fiorentina

Juventus Ditahan Imbang Fiorentina – Laga menarik tersaji di Juventus Stadium ketika tuan rumah Juventus melawna Fiorentina di Liga Eropa babak 16 besar. Juve sendiri sempat unggul lebih dulu melalui Arturo Vidal ada paruh pertama. Fiorentina sendiri baru bisa membalas selang 11 menit sebelum laga usai melalui Mario Gomez. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka. Juventus yang menjadi tuan rumah mengambil inisiatif serangan ke gawang La Viola. Dominasi permainan sendiri dipegang oleh tuan rumah melalui Andrea Pirlo. Mauricio Isla membuka peluang untuk Juve. Namun gol sendiri tercipta pada menit ke 3 usai memanfaatkan umpan lambung dari Claudio Marchisio. Sebastian Giovinco yang menerima umpan tersebut langsung mengontrol bola dengan dada dan langsung dilepaskan oleh Arturo Vidal ke gawang Norberto Neto guna membawa Juve unggul 1-0.Juventus Ditahan Imbang Fiorentina – Juve sendiri langsung menguasai jalannya laga tersebut. Vidal nyaris saja membuat Juve unggul jika sepakannya tidak terlalu lemah. Ia menyambut umpan dari Claudio Marchisio di mulut gawang. Duet Nenad Tomovic dan juga Stefan Savic akhirnya dibuat kewalahan menahan serangan-serangan Juve. Fiorentina berusaha untuk bangkit guna mengejar ketertinggalan mereka. Matias Fernandez menjadi sosok yang cukup dominan di lini tengah La Viola. Ia nyaris saja membuat kedudukan sama kuat jika saja Gianluigi Buffon tidak melakukan penyelamatan gemilang. Hingga jeda turun minum kedudukan masih 1-0 untuk Juve.

Juventus Ditahan Imbang Fiorentina – Di paruh kedua Fiorentina mulai mengambil inisiatif untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun Matias Fernandez harus ditarik keluar lapangan karena cedera. Namun La Viola masih terus mendominasi laga dan tidak berhenti mengurung pertahanan Juve dalam laga ini. Serangan balik yang dilakukan oleh Pirlo sempat membuat La Viola kewalahan. Namun tidak ada gol yang tercipta dari para punggawa Juve ini.

Juventus Ditahan Imbang Fiorentina – Fiorentina sendiri akhirnya mampu membalas gol dari Juve. Josip Ilicic melepaskan umpan yang tidak bisa di halau oleh Ogbonna. Mario Gomez yang berdiri bebas langsung menyambut bola Dan dengan mudah menaklukkan Gigi Buffon dalam laga tersebut. Juve berusaha mencetak gol kembali melalui keras sepakan Pogba yang sayangnya belum membuahkan hasil. Hingga laga usai kedudukan masih imbang 1-1.

Skuad Juventus :

GK : Gianluigi Buffon

DF : Martín Cáceres – Angelo Ogbonna – Giorgio Chiellini – Claudio Marchisio

MF : Andrea Pirlo – Kwadwo Asamoah – Arturo Vidal – Mauricio Isla

FW : Sebastian Giovinco – Pablo Daniel Osvaldo

Subs : Marco Storari – Andrea Barzagli – Leonardo Bonucci – Stephan Lichtsteiner – Paul Pogba – Simone Padoin – Fernando Llorente

Skuad Fiorentina :

GK : Neto

DF : Gonzalo Rodríguez – Facundo Roncaglia – Stefan Savic – Nenad Tomovic

MF : David Pizarro – Alberto Aquilani – Mati Fernández – Borja Valero -

Josip Iličič

FW : Alessandro Matri

Subs : Antonio Rosati – Manuel Pasqual – Juan Cuadrado – Massimo Ambrosini – Juan Vargas – Ryder Matos – Mario Gomez