Juan Mata Ditawari Nomor Punggung Legenda

Juan Mata Ditawari Nomor Punggung Legenda

Juan Mata Ditawari Nomor Punggung Legenda

David Moyes telah berjanji untuk memainkan pemain barunya, Juan Mata untuk bermain kala man United melawan Cardiff City di lanjutan pertandingan liga Inggris  pada hari selasa nanti. Selain itu pria asal Skotlandia itu juga berjanji untuk mendatangkan pemain besar lainnya ke Old Trafford. Keinginan mendatangkan pemain baru itu sangatlah penting mengingat penampilan dari Man United yang kini sedang mengalami krisis. Man United kini berada di Peringkat ke 7 sementara liga Inggris. Untuk paruh kedua ini, Man United membeli Juan Mata dari Chelsea dengan Bandrol 37.1 juta pound. Dan mereka kini sedang dekat dengan pembaharuan kontrak pemain bintang mereka, Wayne Rooney dengan menaikkan gaji dia sekarang yang mencapai 250 ribu pound per minggu menjadi 300 ribu pound per minggu dan dikontrak sampai 5 tahun mendatang.Pendekatan United untuk Wayne Rooney ini jauh lebih inklusif dari waktu Man United masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.  Wayne Rooney ingin mendapat gambaran jelas tentang  masa depan klub tersebut dengan mendatangkan pemain pemain bintang seperti Juan mata. Selain Juan Mata, Man United dikabarkan siap untuk mengakuisisi bek muda asal klub Southampton, Luke Shaw pada musim panas tahun depan. Man United harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan tenaga bek asal Inggris tersebut. selain itu juga untuk mengamankan jasa Wayne Rooney juga, Man United siap memberikan ban kapten kepadanya. Sementara itu mengenai Juan Mata, Pria yang merupakan mantan pemain Valencia itu sudah berlatih untuk pertama kalinya di Carrington pada hari Minggu waktu setempat.

Ia juga telah ditawarkan ikon no 7 yang selama ini menjadi no paling wahid Di Man United. banyak pemain- pemain terkenal memakai no tersebut seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Juan Mata mengatakan ” Ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya , bertemu rekan-rekan , manajer , melihat tempat latihan . Ini adalah klub besar dan saya merasa sangat bangga berada di sini. Ketika saya mendengar ketertarikan United saya pikir , ” wow! ” ” Untuk pemain seperti saya yang bertugas untuk mencoba untuk mencetak gol , membantu mengkreasikan gol  dan menjadi pemain kreatif , itu akan menjadi luar biasa untuk bermain dengan Wayne Rooney , Robin van Persie , Adnan , Valencia , Chicharito , Welbeck … mereka semua pemain tingkat atas . “

Juan Mata memutuskan pindah dari Chelsea karena ingin lebih sering bermain. berbeda dengan Man United, Di Chelsea, banyak pemain pemain yang bagus yang meiliki tingkat kreatifitas tinggi seperti Oscar, Frank Lampard dan juga Eden Hazard. Hal inilah yang membuat Jose Mouringo mencadangkan pemain tersebut dan menjualnya ke Man United.