Jose Mourinho Anggap City Rival Terbesar

Jose Mourinho Anggap City Rival Terbesar

Jose Mourinho Anggap City Rival Terbesar

Jose Mourinho menegaskan bahwa Arsenal yang sekarang memimpin Klasemen bukanlah rival terberat mereka pada musim ini. Mantan manajer Real madrid itu lebih memilih Man City sebagai ancaman terbesar untuk Chelsea yang ingin merebut gelar Juara. Jose Mourinho tidak menunjukan kegusaran dengan selisih poin dengan Arsenal yang masih 4 poin setelah menang 4 – 3 atas Sunderland tadi malam. Ia mengatakan bahwa skuad Man City adalah skuad yang unik dan mengatakan bahwa itu yang memberi mereka tnggung jawab lebih untuk memenangkan liga Inggris. Jose Mourinho mengatakan “ Man City banyak memiliki pemain pemain yang  hebat dan mereka mempunyai pengalaman yang besar. Sergio Aguerro, Edin Dzeko, Alvaro Negredo dan bahkan Stevan Jovetic, mereka adalah striker yang menakutkan.

Jika melihat posisi lain, anda akan bisa melihat Yaya Toure dan Fernandinho. Tidak  ada pemain yang  lebih dari umur 30 tahun dan tidak ada juga pemain yang kurang dari 23 tahun. Skuad mereka benar – benar menakjubkan menurut saya. Kemudian dia menambahkan “ mereka banyak memiliki solusi, solusi dan solusi setiap mereka mendapatkan masalah. Jadi , jika anda bertanya kepada saya tim yang saya harus waspadai, maka saya jawab dengan jujur adalah tim dengan lebih banyak amunisi. Saya harus meminta maaf kepada orang lain jika ada yang tidak senang dengan apa yang saya katakan, tapi pendapat saya adalah Man City adalah tim yang memiliki banyak sekali amunisi”

Disamping itu, Jose Mourinho juga menyakini bahwa perburuan gelar akan lebih terlihat jelas pada akhir desember, tetapi dia tidak melihat selisih 4 poin dengan Arsenal adalah sebuah kesulitan. Setelah menggebuk Sunderland dengan skor 4 – 3, Chelsea akan ditunggu oleh Stoke City dan kemudian akan menhadapi Crytal Palace. Ini tentunya lebih mudah dibanding calon calon lawan yang akan dihadapi oleh Arsenal yang pada hari minggu ini mereka akan menghadapi Everton dan minggu depannya akan menghadapi Man City. Mengenai calon lawan Chelsea, Stoke  City tidak sekuat beberapa musim yang lalu, setelah memecat Tony Pulis, mereka tidak menunjukkan karakter yang sempat membuat mereka menjadi perhitungan. Sedangkan Crystal Palace, mereka adalah salah satu tim yang diprediksi dengan kuat akan terdegradasi pada musim ini meskipun mereka baru saja mengangkat mantan manajer Stoke City, Tony Pulis.

Lawan – lawan Arsenal tentu lebih berat. mereka akan menghadapi Everton yang layak diberi apresiasi musim ini setelah menang 1 – 0 atas Man United tadi malam. Everton juga sangat berbahaya dengan adanya Romelu Lukaku yang merupakan stirker pinjaman dari Chelsea. Mengenai lawan berikutnya, Man City, mereka harus bertandang kestadion mereka, Etihad yang mana semua orang tau, Man City selalu tampil kesetanan bila bermain di kandang mereka. 2 pertandingan terakhir dikandang mereka, Man City sudah mengemas 9 gol. Jose Mourinho mengatakan “ada banyak pertandingan pada bulan Desember. Pada awal Januari kita bisa melihat dan mengatkan peluang peluang 6 klub teratas di klasemen Liga inggris.”