Jika Barca Jual Messi Ancelotti Minta Dihubungi

Jika Barca Jual Messi Ancelotti Minta Dihubungi

Jika Barca Jual Messi Ancelotti Minta Dihubungi

Pelatih dari Klub Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti yang mana memang saat itu menyebut bahwa dalam lini depan klubnya itu saat ini sudah sangat kuat dengan adanya kehadiran pemain hebat seperti Christiano Ronaldo. Namun jika nantinya klub Barcelona akan berniat untuk melepas pemain Lionel Messi maka nantinya Ancelotti akan siap menerima dengan lapang dada pemain ini. Pasalnya memang Ancelotti sangat mengetahui bagaimana kemampuan dari pemain Lionel Messi yang mana memang sangat luar biasa dan juga memiliki cirri khas dalam setiap permainan yang ia miliki saat ini. Lionel Messi memang dikenal sebagai pemain dunia yang sangat berpengaruh dalam dunia sepak bola sehingga tentu saja tak asing jika semua orang sangat mengingikan Lionel Messi untuk bertanding dalam sebuah klub yang memiliki nama besar seperti Real Madrid.
Sampai dengan saat pekan ke 15 yang mana dalam Liga BBVA, yang mana Madrid nantinya akan menjadi sebuah klub yang memang sangat subur dalam mencetak adanya sebuah gol. Ronaldo dkk saat ini saja sudah terhitung mampu untuk dapat menceploskan adanya 44 gol. Ini adalah angka yang memang sangat fantastis yang mana mampu untuk mereka ciptakan dengan sangat baik dan juga menakjubkan ini. Sebanyak 17 gol ini adalah berkat dari tendangan yang sangat baik dari pemain Ronaldo. Saat ditanya mengenai keinginan Ancelotti untuk dapat memboyong pemain Messi, maka ia hanya menjawab yaitu jika nantinya Barcelona akan menjual Messi maka Ancelotti akan bersedia untuk memboyong striker baru ini, mereka nantinya memang harus segera untuk menghubungi Real Madrid.

Ancelotti memang saat ini dapat menjelaskan bahwa ia mempunya barisan depan pemain yang sangat baik dan juga bagus. Ia pun memang saat ini tak memiliki sebuah keinginan untuk dapat merekrut adanya sebuah pemain penyerang yang berasal dari klub yang lainya. Jika nantinya Real Madrid akan membeli seorang pemain maka yang akan mereka beli adalah pemain lain bukan Messi. Nantinya Ancelotti akan memilih pemain yang lain yang mana mengingat bahwa posisi ini sudah ada yang memiliki yang mana adalah Ronaldo. Ia adalah pemain yang sangat baik bagi Real Madrid, jadi tak aka nada yang bisa menggantikanya ataupun berada sama dengan posisinya itu. Ronaldo adalah pemain kebanggaan dari Real Madrid dan juga memiliki kemampuan yang memang sangat luar biasa bagi dirinya maupun bagi timnya. Messi memang pemain yang baik juga sama seperti Ronaldo. Pada dasarnya mereka berdua memiliki kemampuan yang bisa dikatakan hampir mirip, sama-sama memiliki kemampuan yang baik dan juga sangat professional dalam setiap sisi permainan yang mereka lakukan. Kontribusi yang sangat besar yang diberikan oleh klubnya mampu untuk mereka lakukan dengan sangat baik dan juga sangat memuaskan.