Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona

Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona

Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona

Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona – Sebuah penyelidikan yudisial telah dibuka untuk masalah perpindahan David Villa dari Valencia ke Barcelona yang bernilai 40 juta euro pada tahun 2010 lalu. Penyelidik melihat isu-isu yang sama seperti kasus yang saat ini sedang berlangsung seperti kedatangan Neymar ke Barcelona dari Santos musim panas lalu dan sebagian besar difokuskan pada transfer terakhir yang dilakukan bersama Valencia. Orang –orang penting pada klub Valencia seperti mantan presiden klub Manuel Llorente , dan mantan wakil presiden klub Javier Gomez [ direktur jenderal saat La Liga ] yang disebutkan dalam dokumen pengadilan menurut El Pais , yang berbicara dengan Andres Sanchi , pengacara dan pemegang saham klub yang memiliki surat pengaduan resmi .Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona – ” Transfer ini berisi beberapa hal yang sangat aneh , “ kata Sanchi. Mantan presiden Barca Joan Laporta dikabarkan telah menandatangani dokumen untuk pengadilan mengatakan harga penuh adalah 40 juta euro, tidak sampai 50 juta euro. sisa uang tambahan yang masih tersisa sebesar € 10.000.000 sampai saat ini belum ditemukan. Laporan El Pais mengatakan Villa mengganti agennya sesaat sebelum transfer dilakukan, dengan mantan anggota staf Valencia Victor Onate memiliki perusahaan baru yang mewakili dirinya. Mantan agen pemain Atletico Madrid tersebut, Jose Luis Tamargo mengatakan bahwa ia telah terkejut saat dikeluar dari kesepakatan pada saat itu. ” Kami kemudian pergi ke pengadilan dan hakim mengatakan bahwa, karena saya tidak hadir ketika ia menandatangani kontrak dengan Barca , saya tidak punya hak apa-apa , “ kata Tamargo.

Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona” Aku tidak pernah mengerti apa yang mereka lakukan kepada saya.” Penyelidikan ini juga terkait dengan penerbitan saham kontroversial Valencia di tahun 2009, sebuah langkah yang seharusnya bisa menopang keuangan klub , tetapi yang terjadi benar-benar telah membawa situasi di mana pemberi pinjaman sekarang, Bankia mengontrol fondasi untuk mengontrol klub. Penjualan pemain Valencia saat ini sedang ditangani oleh aliansi dari klub Bankia dan KPMG konsultan. Hal tersebut didukung oleh orang terkaya kedua dicina, Wang Jianlin, Ventura TPG, Dana Investasi Qatar QIA, pengusha asal Rusia, Majail Boskov dan perusahaan Austria, Red Bull. Semua laporang sedang dipertimbangkan saat ini.

Investigasi Transfer David Villa Dari Barcelona – Saat ini Barcelona diperiksa karena pengadilan Madrid sedang menyelidiki bukti transferan sebesar 86.2 juta euro yang mana membuat Barcelona berhasil membawa Neymar dari Santors ke Barcelona pada musim 2013. Barcelona sendiri diduga telah melakukan pembayaran tambahan sebesar 13, 6 juta Euro kepada petugas pajak Spanyol. Individu- individu lain yang terlibat dipastikan akan bertambah setelah Sandro Rosell seprti Josep Marioa Bartomeu.