Ince Dipinjamkan Menuju Swansea

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea – Pemain sayap Blackpool Thomas Ince berencana akan pindah klub dengan status pinjaman ke klub Premier League sebelum bursa transfer Januari ditutup. Sebuah langkah untuk dapat terus tampil di setiap pertandingan bagi pemain internasional Inggris U-21 ini telah diperdebatkan dan sepertinya dia sekarang akan mendapatkan kesempatan di Liga Premier. Ince adalah keluar dari kontrak di Bloomfield Road musim panas ini dan diharapkan untuk keluar pada sisa kontraknya dan kemudian pindah dengan status bebas transfer di musim panas. Ince telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas, termasuk Hull City, Sunderland dan Crystal Palace. Namun, tim yang akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya diyakini adalah Swansea City.

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea – The Tangerines telah memberikan pernyataan mengkonfirmasikan pergerakan pemain ini. Pernyataan itu berbunyi: “ Setelah diskusi dengan Thomas Ince dan wakilnya, sebuah izin telah diberikan untuk Thomas guna membahas langkah pinjaman ke klub Premier League.” “Thomas telah menyatakan mengenai ambisinya untuk bermain di Liga Premier untuk sisa musim, klub memutuskan bahwa sepenuhnya memahami dan mendukung.” Ince adalah pemain sayap muda berbakat yang telah memberikan penampilan mengesankan untuk Blackpool dan tim Inggris U – 21 di musim terakhir. Ia juga merupakan pencetak gol The Tangerines terbanyak di musim ini dengan tujuh gol di liga. Dia telah membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan, akan tetapi yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah ia akan memiliki pengaruh yang sama di Liga Premier ataukah tidak. Dia belum membuat sebuah penampilan di pertandingan sejauh ini dan hanya membuat satu penampilan kompetitif selama waktunya bersama di Liverpool di Piala Liga.

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea – Ince telah berkembang dengan pesat selama waktunya sebagai trainee Liverpool. Pemain sayap ini tampaknya seperti seorang pemuda yang sedang menuju tingkat kesuksesanĀ  dan mendapat keuntungan besar dari bermain sepak bola di tim pertama dengan The Tangerines. Dia membuat keputusan besar dengan meninggalkan Liverpool untuk mencari pengalaman bermain. Itu adalah keputusan yang berani karena dia bisa tinggal di Anfield dan masih menunggu kesempatan di tim pertama. Alih-alih untuk berkembang, ia kemudian pindah ke Bloomfield Road, yang telah menjadi keputusan dia. Pindah ke Blackpool telah menjadikannya berkembang menjadi pemain Championship yang sangat baik dan memastikan bahwa ia kembali bertanding.

Ince Dipinjamkan Menuju Swansea – Beberapa klub seperti klub kaya Prancis Monaco dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain muda ini. Namun, sepertinya Swansea ditetapkan untuk memenangkan persaingan untuk mendapatkannya. Kepindahannya ke Swansea bisa menjadi salah satu hal yang ideal untuk Ince. Sisi skuad Wales tersebut tidak memiliki harapan besar untuk musim ini, tetapi ia harus mencoba untuk bermain sepak bola di bawah legenda Denmark Michael Laudrup. Pemain-pemain seperti Wayne Routledge, Nathan Dyer dan Pablo Hernandez mengalami kendala untuk bermain reguler dikarenakan cedera dan kehilangan performa permainan mereka. Ince bisa menjadi pemain yang ideal untuk datang dan membantu tim.