Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan

Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan

Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan

Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan – Bos The Tigers sudah menerima bahwa skuadnya memang secara matematis belum aman akan tetapi sang bos mengatakan bahwa kemenangan atas Swansea telah memberikan seluruh skuadnya satu angkatan. Steve Bruce merasa senang dengan Hull City telah mengambil satu ”langkah besar” menuju keselamatan di Liga Premier Inggris dengan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Swansea City pada hari Sabtu kemarin. Bruce mengatur target agar timnya bisa meraih 10 kemenangan pada awal musim ini, dan mereka telah berhasil mencapai angka tersebut berkat gol di menit ke 39 lewat sundulan George Boyd. Kemenangan tersebut mengirim Hull terpaut sembilan poin jauhnya dari Fulham yang berada di posisi tiga dari bawah, yang juga meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa, dengan lima pertandingan lagi yang tersisa hingga musim 2013-2014 ini berakhir.
Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan – Hull melakukan satu perjalanan ke Wembley pada akhir pekan depan untuk menghadapi Sheffield United di babak semi final Piala FA dan Bruce merasa sangat senang untuk mengunjungi stadion nasional dengan keamanan tetap berada di liga tertinggi di Inggris sudah berhasil dipastikan. “Kami belum aman secara matematis, akan tetapi itu merupakan langkah yang besar ke arah itu. Saya sudah mengatakan semua selama ini bahwa kami perlu 10 kemenangan. Kamu akan merasa sangat tidak beruntung untuk memenangkan 10 pertandingan dan pergi keluar dari divisi.” “Akan tetapi itu konyol. Tiba-tiba hasil kemenangan yang juga diraih oleh Fulham dan West Brom di Norwich sama-sama mendorong keseluruhan segala sesuatu yang terjadi. Kamu melihat tiga laga kandang Fulham, mereka akan berpikir bahwa mereka punya decitan.”

Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan – “Itu semua masih ada untuk bermain. Kami sembilan poin jauhnya – kamu bisa mengatakan 10 dengan selisih gol – akan tetapi itu belum selesai. Kami tidak bisa percaya begitu saja akan tetapi itu semua memberikan setiap orang satu angkatan.” Bruce percaya dan juga yakin bahwa Hull menolak untuk bermain di serangan balik, seperti banyak yang dilakukan oleh tim yang lain terhadap Swansea, bekerja yang menguntungkan mereka. “Kami ingin mendapatkan hak melawan mereka. Kami menyaksikan mereka melawan Norwich. Norwich menduduki mereka dan jika kamu menduduki Swansea, mereka akan menyebarkannya di sekitar kamu. Jadi kami memutuskan untuk pergi melawan mereka.”

Hull Ambil Satu Langkah Besar Menuju Keselamatan – “Itu sulit untuk melakukannya di seluruh permainan akan tetapi saya pikir kami melakukannya secara fantastis. Untuk menjaga clean sheet, sekali lagi, itu hebat.” “Ketahanan para pemain ada untuk dilihat semuanya. Alasan kami berada di mana kami sekarang karena kami punya satu sikap yang baik dan kami bertekad untuk melihatnya melalui, dan untungnya kami telah melakukan itu pada hari ini.” “Hal konyol tentang Liga Premier adalah bahwa kami bermain dengan jauh lebih baik dalam dua pertandingan kami sebelumnya dan tidak mengambil apa-apa. Hari ini, yah, kami cukup melakukannya.”