Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter

Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter

Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter

Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter - Walter Mazzari mendapatkan tempat sebagai pelatih baru Inter Milan di awal musim ini menggantikan posisi pelatih sebelumnya yakni Andrea Stramachioni yang dipecat manajemen klub Inter Milan di akhir musim lalu karena performa tim yang anjlok pasca ditangani mantan pelatih tim primavera Inter Milan tersebut. Sosok Walter Mazzari sendiri dinilai sebagai sosok pelatih yang tepat menangani Rodrigo Palacio dkk di skuad Inter Milan mengingat kemampuannya yang bahkan berhasil merubah tim papan tengah seperti Napoli yang berhasil ia ubah menjadi tim raksasa Serie A Liga Italia dalam kurun waktu beberapa tahun hingga akhirnya di musim lalu prestasi terbaik bersama dengan Napoli pun di dapatkan dimana Walter Mazzari berhasil mengantarkan Napoli duduk di peringkat kedua tabel klasemen.

Sempat mendapatkan cobaan di pertengahan musim kompetisi dimana beberapa fans Inter Milan bahkan wampai melakukan protes kepada pemilik baru Inter Milan yakni Erick Thohir untuk bisa memecat Walter Mazzari sebagai pelatih baru mereka di musim ini. Namun beruntung manajemen Inter Milan kala itu tak memutuskan untuk memecat begitu saja Walter Mazzari sesuai dengan permintaan dari para supporter Inter Milan namun justru lebih memilih terus mempercayai nahkoda tim pada sosok seorang Walter Mazzari yang akhirnya berbuah manis dimana meski tak bisa finish di tiga besar demi mendapatkan satu tiket Liga Champions Eropa namun dengan duduk di peringkat kelima setidaknya Inter Milan mendapatkan satu tiket Liga Europa di musim depan.

Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter

Salah satu pemain baru Inter Milan yang bergabung di pertengahan musim lalu yakni Hernanes pun mengakui kehebatan seorang Walter Mazzari yang dinilainya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sebagai seorang pelatih dan sudah selayaknya ia mendapatkan peran vital di sebuah tim dan diberikan kepercayaan penuh menangani sebuah tim karena memang performanya bersama dengan Inter Milan yang bisa dikatakan sangat baik dan menjadikannya sebagai pelatih yang bukan hanya mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya namun juga dari jajaran eksekutif Inter Milan itu sendiri.

“Walter Mazzari merupakan orang yang sangat tepat untuk bisa menangani tim ini dan saya rasa kesalahan besar bagi Inter Milan andai melepasnya begitu saja. Saya amat berharap kami akan terus bekerja sama di masa depan karena saya merasa sangat cocok bekerja sama dengannya dan berharap hubungan ini akan terus berlanjut dan kami akan terus menjadi rekan suatu hari nanti. Saya tak ingin ia pergi meninggalkan kami karena ia orang yang paling berpengaruh dalam tim bukan hanya karena ia pelatih namun karena ia dipercaya banyak orang untuk memimpin sebuah tim” ungkap mantan gelandang Lazio ini. Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter

Hernanes Sebut Walter Mazzari Pelatih Ideal Untuk Inter