Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar!

Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar!

Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar!

Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar! – Manajer tim nasional dari pemain bintang Chelsea itu yakin dan percaya bahwa pemain serang tersebut akan tampil dalam daftar singkat kandidat peraih Ballon d’Or di masa yang akan datang setelah sang pemain bersinar di bawah bimbingan dari Jose Mourinho pada musim ini. Bos tim nasional Belgia yaitu Marc Wilmots telah mengklaim bahwa dia akan lebih memilih Eden Hazard di dalam timnya daripada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau pun Neymar. Pemain bintang Chelsea yang berusia 23 tahun itu telah berada dalam kondisi terbaiknya di Liga Premier Inggris akhir-akhir ini dan telah membantu timnya untuk bisa naik ke puncak klasemen dengan menyalip Arsenal dan juga Manchester City. Wilmots, yang pasti akan membawa Hazard ke Piala Dunia pada musim panas ini, mencurahkan banyak pujian pada mantan pemain sayap Lille.Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar! – Yang dia percayai akan menjadi kandidat kuat untuk meraih Ballon d’Or dengan melihat penampilan yang ditunjukkannya di Stamford Bridge. “Eden telah ditemukan di tim Belgia satu tim yang bisa membawanya setinggi mimpinya.” “Bahkan di dalam satu tim yang sangat kuat, Eden sangat menonjol karena dia memiliki sesuatu yang lebih. Secara teknis, dia itu sangat menakjubkan! Saya akan menempatkan dia pada podium Ballon d’Or saya karena dia benar-benar meyakinkan saya akan bakat yang dimilikinya.” “Jika kamu bertanya kepada saya apakah saya ingin Messi, Ronaldo atau pun Neymar, saya akan mempertahankan Hazard.” Wilmots berpikir bahwa Hazard bisa meniru pengaruh yang diberikan oleh Messi dan juga Ronaldo di La Liga Spanyol.

Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar! – Dan sang manajer itu menunjuk penampilan pemain muda asal Belgia itu ketika tim yang dilatih oleh Jose Mourinho berhasil mengalahkan Manchester City di awal bulan ini sebagai bukti kehebatan dari Hazard. “Eden sudah memainkan pusat di Chelsea. Messi dan Ronaldo telah membuat perbedaan di Barcelona dan Real selama lima tahun, dan Eden akan melakukan hal yang sama.” “Di Manchester City, dia bermain-main dengan para pemain bertahan internasional! Dia, bagaimanapun juga, masih sangat muda dan sedang maju selangkah demi selangkah. Dia itu cerdas, dia tahu dia harus melakukan usaha untuk bisa mencapai puncak. Dia juga belajar untuk sembuh dengan sangat baik, dia hampir tidak pernah mengalami cedera.”

Hazard Lebih Baik Dari Messi, Ronaldo Dan Neymar! – Pelatih yang berusia 44 tahun itu juga mengatakan bahwa kekurangan Hazard sangat kecil dan itupun sudah jangan terlihat belakangan ini, yang mana kekurangannya adalah sikapnya yang terkadang suka acuh tak acuh. “Kekurangan kecilnya, yang mana Mourinho dan saya telah mencatatnya, hampir tidak pernah terlihat belakangan ini, khususnya sikap acuh tak acuhnya yang dulu. Pengaruh pertahanannya sangat besar dan begitu juga dengan pekerjaannya bagi tim.”